Update Next Call of Duty !!!

Setelah bebagai rumor yang beterbangan beberapa bulan ini. Akhirnya RAVEN angkat kursi dan menyatakan kepada publik. Raven Software secara resmi telah membuka job listing dalam website-nya yang menginformasikan resmi akan keterlibatannya dalam seri Call Of Duty! Benarkah?

Update Next Call of Duty !!!

Update Next Call of Duty !!!

Setelah bebagai rumor yang beterbangan beberapa bulan ini. Akhirnya RAVEN angkat kursi dan menyatakan kepada publik.

Raven Software secara resmi telah membuka job listing dalam website-nya yang menginformasikan resmi akan keterlibatannya dalam seri Call Of Duty.

Sebuah iklan mengiklankan bahwa Raven sedang mencari seorang designer.

“RAVEN SOFTWARE, sebuah developer yang telah menciptakan banyak game dan memenangi berbagai macam penghargaan termasuk kontribusi kepada seri Call of Duty, mencari seorang designer untuk bergabung ke dalam tim olahan untuk mengerjakan proyek First Person Shooter.”

Masih belum bisa dikatakan seri Call Of Duty keberapa yang sedang dikembangkan oleh mereka. Tetapi kemungkinan besar adalah Call Of Duty 8. Rumor juga mengatakan bahwa next Call Of Duty ini dikembangkan oleh 3 developer berbeda yaitu Infinity Ward, Sledgehamer, dan Raven sendiri. Sledgehamer dan Infinity Ward dirumorkan mengerjakan single player. Raven inilah yang menangani mode multiplayernya. Well, sejauh ini hanya info ini saja yang masi aku tahu. Kita tunggu lebih lagi info selanjutnya dan beberapa event yang akan digelar. Kemungkinan besar pada saat dilangsungkan event besar seperti E3 pada musim panas pihak developer naik panggung untuk berbicara tentang gamenya ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU