Jika Jack Sparrow "Bermain" Lego...

Di salah satu artikel sebelumnya, saya sudah pernah menulis "hobi" baru Jack Sparrow yang suka bergaul dengan ikan duyung. Nah, hobi Jack Sparow semakin berkembang, selain suka mengembara dari satu samudera ke samudera yang lain, dia ternyata juga suka bermain Lego! Lho, yang benar??

Jika Jack Sparrow "Bermain" Lego...

Jika Jack Sparrow Bermain Lego...[/caption]

Satu lagi korban yang akan ditransformasikan kedalam balok-balok Lego. Adalah Pirates of The Carribean yang harus “merelakan” karakternya untuk dibuat menjadi bentuk Lego mengikuti franchise besar lain, seperti Star Wars dan Indiana Jones. Lego Pirates of The Carribean: The Game ini akan menjadi game pertama franchise Pirates of The Carribean dalam bentuk Lego, dan akan berisi semua karakter dari keempat filmnya (yang terbaru, On Stranger Tides baru akan dirilis pada 20 Mei yang akan datang).

Game ini akan benar-benar mengikuti aksi-aksi yang dilakukan Jack Sparrow dkk pada keempat film tersebut, namun tentu dalam wujud Lego. Bagi yang sudah familiar memainkan game Lego, maka kamu mungkin tidak akan kesultan saat beradaptasi dengan game ini. Gameplay game ini sebagian besar akan menganut genre platformer, dan sedikit elemen puzzle. Karena mengikuti aksi-aksi yang dilakukan dalam film, maka tentu kamu akan bisa mengendalikan Sparrow saat terguling-guling didalam sebuah bola. Saat terguling-guling ini, selain kamu harus mencapai tujuan, kamu juga harus berhati-hati jangan sampai bola tersebut terkena jebakan.

Jika Jack Sparrow Bermain Lego...[/caption]

Aksi lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan pergi menyelam. Saat menyelam, tentu kamu tidak bisa berlama-lama, karena health kamu terbatas, dan apabila habis, kamu harus naik ke permukaan untuk mengisinya lagi. Menurut TT Games sang pengembang, kamu bisa memainkan sekitar 70 karakter yang muncul disemua filmnya, termasuk zombie yang akan muncul di film keempatnya yang dipersenjatai dengan kekuatan super. Game ini juga menganut sistem Party, sehingga kamu bisa saling bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah misi.

Game yang rencananya akan dirilis untuk semua platform ini (termasuk 3DS) akan memiliki gameplay yang sama, namun untuk versi konsol memiliki lebih banyak scenario untuk dimainkan. Untuk battle sendiri, mirip dengan suit batu gunting kertas, dimana kamu bisa memilih level serangan dan pertahanan kamu (high, low atau medium), dan juga kamu bisa me-replay battle ini dengan animasi. Sudah siap berpetualang dengan kapten Jack Sparrow? Tunggu kehadiran game ini pada 13 Mei yang akan datang.

http://www.youtube.com/watch?v=M9UGtnXF-tY

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU