Universitas untuk Para Monster!

Disney/Pixar siapkan film kedua dari Monster Inc. Perjalanan Sully dan Mike Wazowski menuntut ilmu dikampus. John Goodman dan Billy Crystal akan kembali bermain disini.

Universitas untuk Para Monster!

Universitas untuk Para Monster!Universitas untuk Para Monster!Setelah sukses dengan film pertamanya di tahun 2001, film animasi produksi Disney/Pixar ini dipastikan akan dibuat film keduanya. Informasi terbaru dari Disney/Pixar, Monsters University adalah judul dari film terbarunya. Beberapa nama yang muncul untuk film ini seperti aktor John Goodman yang akan kembali sebagai Sully, Billy Crystal sebagai Mike Wazowski serta Steve Buscemi yang juga akan kembali sebagai monster jahat bernama Randall Boggs.

Masih belum ada informasi lebih lanjut selain tiga nama aktor tadi yang akan kembali bermain, serta jalan cerita dari film ini yang nantinya tidak sebagai sekuel tapi sebagai prekuel. Rumornya film ini nanti akan bercerita tentang awal mula Mike Wazowski (Billy Crystall) dan Sully (John Goodman) bertemu saat sama-sama menempuh pendidikan untuk menakut-nakuti anak-anak kecil di University of Fear dan bagaimana dua monster ini bisa menjadi teman baik di film pertama kemarin. Kalau tidak ada halangan Monsters University di jadwalkan akan rilis pada 2 November 2012 nanti. (Reza)

ARTIKEL TERBARU