Hancurkan Mobil dan Gentong? Kuno Ah!

Walaupun hanya sebagai sarana untuk refreshing setelah melakukan pertarungan yang seru, mini game tidak boleh dipandang sebelah mata. Apalagi di Mortal kombat, mini game bukan hanya sebagai sarana melepaskan kepenatan, tapi juga dapat membantu dalam pengumpulan koin. Koin yang dikumpulkan ini nantinya bisa digunakan untuk membeli berbagai macam bonus. Untuk sementara ini ada empat mini game yang sudah dikonfirmasi yaitu Test Your Might, Test Your Strike, Test Your Sight, dan Test Your Luck.

Hancurkan Mobil dan Gentong? Kuno Ah!

Walaupun hanya sebagai sarana untuk refreshing setelah melakukan pertarungan yang seru, mini-game tidak boleh dipandang sebelah mata. Apalagi di Mortal Kombat terbaru, mini-game bukan hanya sebagai sarana melepaskan kepenatan, tapi juga dapat membantu dalam pengumpulan koin. Kemudian koin yang dikumpulkan ini nantinya bisa digunakan untuk membeli berbagai macam bonus. Untuk sementara ini ada empat mini-game yang sudah dikonfirmasikan, yaitu Test Your Might, Test Your Strike, Test Your Sight dan Test Your Luck.

Test Your Might

Hancurkan Mobil dan Gentong? Kuno Ah!Yang pernah melihat film layar lebar Karate Kid pastinya akrab dengan mini-game yang satu ini. Di sini pemain harus memecahkan balok yang ditumpuk dengan cara menekan tombol berulang-ulang untuk mengisi power bar. Jika bar sudah mencapai titik tertentu, pemain dapat menekan tombol block untuk menghancurkan balok.

Test Your Strike

Hancurkan Mobil dan Gentong? Kuno Ah!Mini-game yang satu ini hampir mirip dengan test your might, tapi yang membuatnya berbeda adalah, Kamu tidak boleh menghancurkan semua balok yang ada, tapi harus menghancurkan balok spesifik saja. Seperti semua mini-game lainnya, jika berhasil maka kamu akan mendapat koin yang berguna untuk membeli berbagai bonus unlockable.

Test Your Sight

Hancurkan Mobil dan Gentong? Kuno Ah!Test your sight sebelumnya pernah muncul di Mortal Kombat Deadly Alliance, Mortal Kombat Deception dan Mortal Kombat Armageddon. Di sini kamu diharuskan memilih bola mata yang tersembunyi di bawah tengkorak manusia, tentunya setelah semua tengkorak tersebut bergerak secara acak. Jumlah tengkorak dan kecepatan mereka bergerak akan bertambah seiring dengan tingkat keberhasilan pemain.

Test Your Luck

Hancurkan Mobil dan Gentong? Kuno Ah!Yang ini bisa dibilang sebagai mini-game dalam sebuah pertarungan. Di sini Kamu harus memutar dan menghentikan sebuah roda roulette yang didalamnya terdapat berbagai kondisi yang akan mempengaruhi pertarungan. Beberapa efek yang sudah dikonfirmasi adalah, tidak bisa melompat, petarung tidak mempunyai kepala atau tangan, health bar terus berkurang, tanah berapi, dll.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU