Penerus Devil Survivor Tetap Setia Dengan NDS

Devil Survivor Overclock boleh hengkang ke 3DS, tapi Devil Survivor 2 tetap bertahan di NDS. Apa saja yang Atlus suguhkan untuk sekuel terbaru Devil Survivor ini? Simak bahasannya disini.

Penerus Devil Survivor Tetap Setia Dengan NDS

Judul Game : Devil Survivor 2

Dev / Pub : Atlus / Atlus

Konsol : Nintendo DS

Tanggal Rilis : 28 Juli 2011

Genre : Strategi-RPG

Penerus Devil Survivor Tetap Setia Dengan NDS

Jangan salah kira, Devil Survivor 2 bukanlah Devil Survivor Overclock yang merupakan port untuk 3DS, melainkan adalah game terbaru dari seri Devil Survivor.

Plot cerita dalam Devil Survivor 2 tetap mengambil setting Jepang era modern, tepatnya di kota Tokyo. Pada hari Minggu, kota tersebut diinvasi oleh sekawanan makhluk misterius bernama The Septentrion. Sang protagonis utama yang baru saja menyelesaikan kursus ujiannya, secara tidak sengaja melakukan perjanjian dengan iblis untuk menjadi salah satu dari 13 devil messenger. Dengan kekuatan sebagai seorang devil messengers ia harus menghadang invasi The Septentrion dalam waktu tujuh hari.

Sang Protagonis utama tidak menjalankan misinya sendirian, karena ia ditemani oleh dua sahabat baiknya yang bernama Io dan Daichi. Io adalah seorang gadis yang pintar dan cantik, dan merupakan gadis idola di sekolah. Sementara Daichi adalah seorang pemuda yang telah berteman dengan protagonis sejak kecil. Mereka berdua juga merupakan teman sekelas dari sang protagonis.

Para penggemar manga Durarara pastinya akan merasa familiar dengan desain karakter dalam game ini, karena ilustrasi-nya digambar langsung oleh Suzuhito Yasuda yang membuat manga tersebut.

Penerus Devil Survivor Tetap Setia Dengan NDSGameplay pada Devil Survivor pertama masih ada dalam game ini, seperti Demon Auction untuk merekrut demon. Fitur baru yang ditambahkan adalah "Enishi System", semacam Social Link dalam game Persona 4, dimana kamu bisa mengikat hubungan erat dengan teman-temanmu untuk meningkatkan ability mereka.

Devil Survivor 2 rencananya akan rilis pada tanggal 28 Juli di Jepang, tepat sebulan setelah peluncuran Devil Survivor Overclock.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

 

Penerus Devil Survivor Tetap Setia Dengan NDS

Protagonist

 

Penerus Devil Survivor Tetap Setia Dengan NDS

Io

 

Penerus Devil Survivor Tetap Setia Dengan NDS

Daichi