Bersatunya Pasukan Sacred Bloodlines

Kita sudah melihat bagaimana ketangguhan bangsa Deimos di Starter Deck Metamor. Banyak yang menyangsikan apakah pasukan Frameless sanggup menghentikannya. Perlu diketahui, kali ini keempat keluarga suci Frameless bergabung. Para Sacred Bloodlines ini sepertinya memang tidak main-main. Seperti apa kekuatan mereka?

Bersatunya Pasukan Sacred Bloodlines

Frameless telah kembali!

Bersatunya Pasukan Sacred Bloodlines

Kali ini dengan sebuah Starter Deck miliknya sendiri, Champion's Pride. Lebih dari sekedar Frameless bahkan, Starter Deck ini akan diisi oleh para Sacred Bloodlines ras kebanggaan bangsa Frameless. Kalian pasti pernah mendengarnya. Mereka adalah Hagel yang anggun, Zatoist yang lincah, Meredith yang lembut, dan Willhelmer yang keras.

Jika biasanya para Frameless tingkat tinggi memiliki konflik antar Bloodlines yang pelik, kali ini mereka harus bersatu dan saling mendukung demi mengalahkan Deimos yang mengancam eksistensi mereka di dunia Vandaria. Lalu, bagaimana cara mereka saling mendukung?

Simak beberapa kartu baru di bawah!

Bersatunya Pasukan Sacred BloodlinesBersatunya Pasukan Sacred Bloodlines

Bersatunya Pasukan Sacred BloodlinesBersatunya Pasukan Sacred Bloodlines

Para Sacred Bloodlines Follower di Starter ini memiliki skill untuk memperkuat semua teman-teman sebangsa mereka dengan bentuk dukungan penambahan status bagi Frameless lain yang menyerang bersama. Frameless-Frameless baru ini juga sangat menyayangi tanah air mereka, sehingga mereka memiliki jumlah turf yang banyak, yaitu TIGA Mystic! Dengan kemampuan ini mereka akan sangat mudah dipanggil dan membanjiri arena permainan.

Lalu jangan lupa juga, dengan banyaknya jumlah mereka di permainan, maka akan makin besar pula bonus yang akan didapatkan teman-temannya!

Masih belum selesai sampai disitu, masing-masing Bloodlines memiliki skill khas yang tidak bisa diremehkan ketika mereka menggunakan elemen dasar mereka, seperti Helion Netherburn yang tanpa ampun membakar lawannya dan Aegir Manaforger yang penuh kasih melindungi kawannya.

Eits, jangan terkesima dulu! Yang kamu lihat di atas baru kroco-kroconya. Lihat berikut ini untuk sedikit preview komandan-komandannya.

Bersatunya Pasukan Sacred BloodlinesBersatunya Pasukan Sacred Bloodlines

Lebih tangguh dari bawahannya, Follower Hero Sacred Bloodlines tidak hanya memberikan bonus ATK namun juga bonus DEF! Dengan dipimpin oleh Zorya yang tak tersentuh dan Drogodar yang tak terbendung, maka pasukan Frameless barumu akan semakin tak terkalahkan! Simak terus beberan info MetaMor di sini dan jangan lewatkan kemampuan baru para Frameless di Starter Deck Champion's Pride!

Bersatunya Pasukan Sacred Bloodlines

Senjata untuk hadapi kegilaan bangsa Deimos!

 

Preview ini dipersembahkan oleh Vandy Enzan, pemain senior dan salah satu kontributor RnD Vandaria Wars

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU