Trailer Perdana Deathly Hallows Part 2!

Akhir bulan April rupanya menjadi sasaran empuk bagi rumah produksi untuk merilis trailer film terbaru mereka. Belum juga trailer Dark of The Moon muncul di dunia maya, eh ternyata Warner Bros sudah "mencuri start" dengan merilis trailer perdana dari Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2. Yuk kita simak bersama disini!

Trailer Perdana Deathly Hallows Part 2!

Trailer Perdana Deathly Hallows Part 2!

Pada tanggal 27 April 2011 (kemarin!), Warner Bros secara resmi meluncurkan trailer terbaru untuk Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 yang menurut rencana akan diputar di seluruh dunia pada tanggal 15 Juli 2011 nanti. Dalam trailer terbaru ini, Warner Bros sedikit menampilkan “pertarungan” antara Harry dan Voldemort, yang akan menjadi pertempuran terbesar dalam sejarah film Harry Potter. Film ini juga sangat ditunggu, karena sebagian besar cerita Deathly Hallows akan mencapai klimaksnya di part kedua ini.

Oiya, sebagai tambahan lagi, Warner Bros mengatakan bahwa Deathly Hallows Part 2 ini akan menjadi film Harry Potter dengan durasi terlama. Selain itu, trailer ini akan menjadi kampanye pembuka trailer-trailer film Box Office yang hadir pada akhir April ini, karena setelah Deathly Hallows Part 2 ini, menurut rencana Dreamworks juga akan merilis trailer Transformers: Dark of The Moon pada hari ini.

Tanpa banyak berkata panjang lebar lagi, yuk kita simak bersama-sama bagaimana trailer terbaru dari Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 ini!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU