Pelarian Need For Speed !

Tradisi Need For Speed setiap tahun selalu ada title baru, sekarang giliran The Run yang akan diasah oleh Black Box studio.

Pelarian Need For Speed !

Pelarian Need For Speed !

Setelah setahun lalu berkejar dengan polisi super dalam Hot Pursuit dan awal tahun ini nge-drift bareng dalam Shift 2. EA games akan membawa lagi franchise Need For Speed ke level berikutnya.

Bertitle The Run dengan embel-embel Need For Speed (NFS).Sebuah konfirmasi dan trailer dikeluarkan oleh EA. Sebuah Toko game retail di UK mengatakan The Run akan dirilis pada 15 November untuk Xbox 360. Masih belum ada kabar apakah The Run ini akan ada untuk konsol Sony.

Melihat dari trailernya, seri ini tidak hanya menyediakan mobil mewah, drift, melanggar hukum, polisi, kota, ledakan, dan kereta saja. Tetapi juga unsur story seperti kebanyakan game sport sekarang (Fight Night Champion yang mengkarakter utamakan Andre Bishop dan Fifa 12 yang berumor akan menyertakan story).Dari dalam trailer kita melihat banyak ledakan dan beberapa scene dengan seorang bernama Jack yang terjebak dalam mobil terbalik dan terletak di rel kereta. Terdapat juga suara seorang cewek memanggil namanya, hmm kelihatan menegangkan. Kelihatannya seri NFS ini akan menjadi seri NFS terserius.

Jika kamu lihat lebih jelas pada copyright akhir terdapat banyak license mobil : Pagani, Audi, Aston Martin, Carrol Shelby, Lamborghini dan sebagainya, dengan juga setting kota Las Vegas, Denver, San Francisco, New York.

NFS: The Run dikembangkan oleh Black Box studio dan akan dirilis 15 November 2010 untuk sementara di Xbox360

“The Race of Your Life”

http://www.youtube.com/watch?v=vR693MTwzq8

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU