May 2011 Movie Preview...

Pegulat, Tukang Palu, Putri Duyung, Mabuk-mabukan, dan bahkan Panda Gembrot, semua menggebrak di bulan Mei!! Simak aksi mereka di sini...

May 2011 Movie Preview...

Fast Five ( 21.4.11 )

Universal, Justin Lin

May 2011 Movie Preview...

Seri ke lima dari franchise The Fast and The Furious ini membuka roster tim kita. Dengan kembali membawa unsur Cars, Girls, Moneys, Police, Rio. Hampir semua aktor ikon dari serial ini akan hadir di Fast Five. Mulai dari Paul Walker, Vin Diesel, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris, Sung Kang sampai Dwayne ‘the Rock’ Johnson. Match-up antara Vin Diesel melawan The Rock juga kelihatan sangat seru.

“This change when from mission impossible into mission freaking insanity”

Thor ( 6.5.11 )

Marvel Studios, Kenneth Branagh

May 2011 Movie Preview...

Hero dewa berpalu raksaksa ini akan membuka pasukan "superhero" di tahun 2011. Setelah tahun lalu terdapat banyak tanda tanya akibat post credit Ironman yang menampilkan palu si Thor, akhirnya pemiliknya unjuk muka di awal bulan Mei ini. Chris Hemsworth, sang Thor ditemani Natalie Portman akan melakukan perang saudara dengan Loki, yang diperankan oleh Tom Hiddleston. Hmm, kayaknya nanti selama post credit film dewa ini, kamu bakal menemukan sedikit reveal untuk teman "superhero"-nya, Captain America yang akan rilis Juli 2011.

“I Have No Plans To Die Today”

Pirates of The Caribbean on Stranger Tides ( 20.5.11 )

Walt Disney, Rob Marshall

May 2011 Movie Preview...

Setelah ditinggal Orlando Bloom dan Keira Knightley, ternyata pada seri keempat ini tidak ada tanda seri Pirates of the Caribbean akan berakhir di situ juga. Malahan captain Jack Sparrow kita berlayar mengarungi lautan untuk mencari Fountain of Youth. Penelope Cruz akan tampil di sini menemani Captain Johny Deep, yang berhadapan dengan si “Jenggot Hitam,” yaitu Ian McShane.

“It could be a danger along the way. Firstly : Mermaid, Zombies, Blackbeard.”

The Hangover Part II ( 26.5.11 )

Warner Bros, Todd Philips

May 2011 Movie Preview...

The Wolfpack is back ! Mungkin itu satu kalimat yang bakal aku ucapkan ketika melihat film ini. Bolak-balik melihat Hangover pertama tetap tidak bisa berhenti tertawa akan lawakan empat orang gila ini. Apalagi di sekuelnya yang rilis pada bulan Mei ini. Personil tim serigala ini keempat-empatnya kembali di sini, dan mereka tidak berkurang, malah bertambah dan tidak lagi berjudi di Vegas, melainkan di Bangkok. Kemudian Chow, orang Cina bugil yang kamu kenal dalam bagasi Hangover pertama, akan kembali menampak di sini. Jujur saja aku lebih menunggu aksi wolfpack ini daripada aksi Superhero dan Robot berbentuk mobil tahun ini. Phil, Stu, Alan, dan Doug... i’m waiting to see you in Bangkok!

“Where are we ? what ? Is it my teeth ? This is a real Tatoo ??!!”

Kung Fu Panda 2

DreamWorks, Jennifer Yuh

May 2011 Movie Preview...

Po bergabung dengan sebuah kelompok Kun Fu Master baru untuk mempersiapkan diri bertempur dengan musuh lama, menggunakan senjata pamungkas baru. Itu adalah sebuah ringkasan dalam film ini. Panda berperut besar yang tanpa sengaja bisa menjadi The Dragon Warrior bersama lima warrior lainnya ini, kembali akan menggebrak layar lebar bulan ini! Seri Kung Fu Panda bisa dibilang salah satu movie cartoon terfavorit yang pernah ada. Semua voice actor, mulai Jack Black, Angelina Jolie, Seth Rogen, Jackie Chan, Lucy Liu dan David Cross, bakal kembali menyuarakan enam ksatria kita. Dengan gabungan antara cerita kocak dan voice acting yang tak ada duanya, bukan tidak mungkin Kung Fu Panda 2 ini bakal menjadi "Cartoon Movie of the Year."

“This could be the end of Kung Fu”

http://www.youtube.com/watch?v=kCVYucPAZf0

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU