”Checkpoint” Menarik di Garudayana

Tentunya di setiap komik kamu akan menemui tempat-tempat indah atau menarik yang memorable, tak terkecuali di Garudayana ini. Ingin tahu tempat-tempat menarik di komik karya Is Yuniarto ini? Baca di sini.

”Checkpoint” Menarik di Garudayana

Petualangan Garu dan Kinara di Garudayana membawa mereka ke berbagai tempat eksotis yang belum pernah mereka kunjungi, demi mencari para leluhur Garuda. Pastinya ada beberapa tempat yang berkesan bagi kalian para pembacanya. Berikut adalah tempat-tempat menarik  yang menurut saya memorable alias "Checkpoint" dan diceritakan di dalam Garudayana.

- Desa Tumaritis

”Checkpoint” Menarik di Garudayana

Desa yang indah, damai, dan terletak di dekat air terjun besar. Perdagangan adalah komoditas utama desa ini, terlihat dari pasarnya yang selalu ramai. Kinara dan Garu menyempatkan diri singgah di sini untuk mencari informasi mengenai artefak Stempel Raja Kera dan jalan menuju Gunung Risyamuka.

 

- Hutan Kalpataru

”Checkpoint” Menarik di Garudayana

Hutan luas yang ditumbuhi dengan pepohonan berukuran besar. Di dalamnya terdapat jalan rahasia menuju Gunung Risyamuka, yang disebut dengan Sapta Pratala. Jalan rahasia tersebut berupa lorong-lorong bawah tanah, dan salah satu pintu masuknya berupa lubang di akar pohon besar di hutan ini. Shila mengetahui jalan menuju Sapta Pratala, dan mencari rekan untuk mencari harta karun di sana.

 

- Lembah Para Batara

”Checkpoint” Menarik di Garudayana

Lembah tempat reruntuhan purbakala, tempat dimana Kinara menemukan telur Garuda terakhir. Banyak patung-patung besar peninggalan purbakala di sini. Dikabarkan banyak tertinggal harta karun di sini, karena itulah hampir semua pemburu harta karun (termasuk Kinara) ingin sekali mencapai tempat ini.

 

- Tebing Jasad Sanda Nuai

”Checkpoint” Menarik di Garudayana

Petualangan Kinara dan Garu mengantarkannya ke salah satu tempat peninggalan purbakala lain. Di sini mereka menemukan artefak Stempel Raja Kera. Namun ternyata tempat ini menjadi sarang beberapa Ashura yang suka mencari manusia sebagai mangsanya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU