El Shaddai: Angel & Demon...

Masih menunggu versi Asia, atau mungkin translasinya? El Shaddai memang unik di satu sisi, namun juga agak aneh di sisi lain... Dan kenyataan semacam itu, hanya eksis di Jepang. Berikut ini penampakan versi prototip dari game yang mengeksploitasi agama tersebut... yang dari awal memang sudah dibuat nyeleneh grafis, dan hubungan karakternya...

El Shaddai: Angel & Demon...

Gamenya memang baru rilis versi Jepangnya, namun tidak mengurangi penilaian, bahwa El Shaddai merupakan sebuah "karya seni" dalam video game. Menikmatinya butuh pemahaman tingkat tinggi. Kontras dengan gameplay-nya, yang dibuat simpel, namun tetap memberi feedback yang baik. Dan tahukah kamu, jika El Shaddai tersebut telah dikembangkan sejak 2007?

Saat itu, Ignition Entertainment sempat menunjukkan versi prototipnya, yang diberi judul "Angelic: Ascension of the Metatron." Grafisnya tidak jauh berbeda dengan yang kamu kenal saat ini. Sedangkan Enoch juga digambarkan memiliki armor yang lebih maskulin, walaupun ada juga adegan yang sedikit "menjijikkan" untuk ukuran gamer pria... hehe!!

El Shaddai: Angel & Demon...El Shaddai: Angel & Demon...

ARTIKEL TERBARU

El Shaddai: Angel & Demon...El Shaddai: Angel & Demon...