Membakar dan Melelehkan ala klan Hagel

Dalam permainan Vandaria Wars, Hagel Sacred Bloodlines terkenal dengan kemampuannya membakar lawan menggunakan direct damage ataupun Framespell eksklusif bagi mereka yang tahan api. Kali ini kita akan melihat lebih dalam bagaimana kekuatan Hagel yang sesungguhnya di Metamor.

Membakar dan Melelehkan ala klan Hagel

Membakar dan Melelehkan ala klan Hagel

Silakan senang. Iya, kamu boleh melompat girang atau nyengir kuda, karena preview pertama Sacred Bloodlines akhirnya tiba dan siap dibaca. Pembahasan kali ini mengenai Sacred Bloodlines berelemenkan api, Hagel.

Sejak terjadinya keretakan antar dimensi, Tritorch, raja dari klan Hagel mengkonsumsi kekuatan Deimos yang merembes keluar dari keretakan tersebut. Tritorch merasa semakin kuat dan mulai kecanduan kekuatan itu, yang sesungguhnya adalah kekuatan Deimos purba, Mephisto. Dengan pengaruh Tritorch, beberapa pasukan yang lain Hagel akhirnya juga mengikutinya dan melakukan ritual yang dilakukan oleh Sang Raja.

 

 

[/caption]

Dalam permainan Vandaria Wars, Hagel Sacred Bloodlines terkenal dengan kemampuannya membakar lawan menggunakan direct damage ataupun Framespell eksklusif bagi mereka yang tahan api. Di ekspansi Metamor, Hagel tetap memiliki kemampuan membakar yang luar biasa, namun sedikit berbeda dengan biasanya yang hanya mampu melelehkan Follower, Hagel terbaru ini dapat membakar lebih panas dan melelehkan Relic-Relic dengan mudah.

 

Membakar dan Melelehkan ala klan Hagel[/caption]

Oke segitu dulu,

....Eh? Apa itu Hagel Onyx dan Hagel Onyxia, tanya kalian?

Oke oke, saya jelaskan. Hagel Onyx dan Hagel Onyxia adalah perubahan bentuk dari para Sacred Bloodlines Hagel setelah mereka terinfusi dengan kekuatan terlarang Deimos. Tubuh mereka menjadi begitu panas dengan api Reigner sehingga makhluk lain yang mendekati mereka akan terbakar bahkan sebelum menyentuh tubuh mereka. Gunakan kemampuan spesial ini untuk menghabisi Follower-Follower lemah yang menghalangi.

 

Membakar dan Melelehkan ala klan Hagel[/caption]

Belum puas dengan kemampuan membakar dari para Hagel baru ini? Kalau begitu simaklah kemampuan dari Heroic baru sang Raja klan api, Tritorch!

 

Membakar dan Melelehkan ala klan Hagel[/caption]

Oke segitu dulu,

Vandy Enzan

Membakar dan Melelehkan ala klan Hagel

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU