Kita yang berada di Indonesia memang masih tidak jelas kapan bisa menikmati film hollywood lagi. Dengan perilisan Source Code yang barusan pun tidak menjamin kebangkitan bioskop tanah air kita seperti dulu. Yang bisa kita lakukan sekarang hanya berharap Hollywood akan kembali secepatnya dan melihat update movie di luar sana. Memang sangat banyak movie besar yang akan dirilis tahun ini. Bilang saja Fast Five, Thor, Transformers 3, Hangover II, First Class, Transformers 3, Captain America, Harry Potter 7 II. Namun ada 1 film kecil yang menarik perhatianku itu adalah Real Steel yang dibintangi oleh Hugh Jackman yang dikenal sebagai Wolverine di X-Men.

Bagaimana jika seorang Wolverine disuruh untuk melatih tinju sebuah robot besi ala ironman ? jawabannya terdapat dalam movie ini. Bercerita di masa depan dimana olahraga boxing sudah tidak lagi dimainkan oleh manusia melainkan robot. Wolverine kita memainkan Charlie Kenton, seorang yang dulunya petinju yang kehilangan karirnya sejak robot berbobot 2000 pound, tinggi 8 kaki mengambil alih ring. Sekarang ia sudah tidak dapat lagi menikmati enaknya memegang sabuk juara melainkan hanya menjadi seorang promoter bergaji sangat kecil. Namun semua itu berubah ketika anaknya, Max (Goyo) menemukan sebuah robot sparring. Awalnya Charlie tidak yakin robot ini dapat memenangi pertandingan tetapi akhirnya ia bekerja sama dengan Max untuk menjadikan robot butut ini jadi juara boxing robot. Charlie dan Max menghadapi semua tantangan akan mencoba comeback satu ini.

Melihat plot dan desain robot yang menarik sepertinya fim ini patut ditonton. Di direktori oleh Shawn Levy director dari Date Night dan dua movie Night At The Museum. Cast dari movie ini juga hanya sedikit yang tenar. Yang pasti main star adalah Hugh Jackman, aktor asal Australia ini namanya sudah melajut tinggi setelah membintangi banyak movie besar namun yang paling dikenali dia lewat X-Men series. Kemudian Kevin Durand (I Am Number Four, Robin Hood, X-Men Origins Wolverine), Evangeline Lilly (Lost, Hurt Locker), dan si kecil Dakota Goyo (Thor).

Movie berating PG rilisan TouchStone pictures ini akan dirilis 7 Oktober 2011 di Amerika.

Lihat trailer terbarunya dibawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=SwfmV3nn6QA

48 keseluruhan 2 dilihat hari ini