Jurig Escape, Sensasi Jerit Malam Yang Sebenarnya!

Game horor asli buatan anak Indonesia. Tenang, tidak seperti film horor asli Indonesia yang ada unsur "plus-plus"-nya, game ini lebih terfokus pada unsur horornya. Seperti apa tampilannya? Simak disini yuk.

Jurig Escape, Sensasi Jerit Malam Yang Sebenarnya!

Judul     : Jurig Escape

Genre   : Third-Person Shooter / Survival Horor

Jurig Escape, Sensasi Jerit Malam Yang Sebenarnya!

Game horor lokal ini berjudul Jurig Escape. Di sini kalian akan memerankan seorang siswi SMU yang mendapati dirinya terbangun di sekolahnya pada malam hari, sendirian, tanpa satupun bentuk kehidupan. Namun gadis ini segera mengetahui bahwa sebenarnya ia tidaklah sendirian disana, karena makhluk-makhluk angker yang merupakan setan khas indonesia, mulai dari pocong hingga kuntilanak, turut memeriahkan suasana di sekolahnya yang angker itu.

Untuk bertahan hidup dari serangan setan-setan tersebut, sang gadis hanya ditemani oleh sebuah Revolver dan ia harus melarikan diri dari sekolahnya itu dengan cara mengumpulkan jiwa-jiwa yang tersesat. Untuk memperoleh jiwa-jiwa yang tersesat ini tidaklah mudah, karena sang gadis harus terlebih dahulu melumpuhkan setan-setan yang menghadang misinya untuk kabur dari sekolah.

Jurig Escape, Sensasi Jerit Malam Yang Sebenarnya![/caption]

Jurig Escape memiliki tampilan grafis sekelas PS2 dengan sudut pandang orang ketiga. Pemain bisa menembak setan-setan yang ada dengan kontrol mirip game Counter Strike. Nuansa horror yang ada dalam game ini cukup kentara. Teriakan, jeritan, dan lolongan akan senantiasa menghampiri telinga kalian selagi asyik menjelajah SMU Harapan 5 Bandung, sekolah tempat sang gadis terkurung dan harus mengikuti ajang Jurig malam.

Memang masih terdapat banyak kekurangan dalam game buatan lokal ini, misalnya kontrol kamera yang buruk, grafis yang belum mulus, dan gerakan-gerakan yang terlihat kaku. Tapi game ini sudah bisa menjadi lompatan yang besar bagi game-game produksi anak bangsa.

Jurig Escape, Sensasi Jerit Malam Yang Sebenarnya![/caption]

Mungkin sudah banyak yang mendengar atau memainkan game Jurig Escape ini, karena game-nya sendiri sudah ada sejak tahun lalu. Tapi bagi yang belum mengetahui keberadaannya dan bersedia untuk mencicipi horror lokal ini, tidak ada salahnya mencoba. Link untuk mengunduh game-nya sudah saya sertakan dibawah.

Bagi yang ragu-ragu apakah Jurig Escape mengandung unsur seks didalamnya, tidak perlu khawatir, karena game ini berbeda dengan film horror abal-abal berkedok bokep yang tayang di bioskop kok, jadi aman untuk dikonsumsi segala umur.

Spesifikasi komputer:

-Pentium 4 2.66 GHz

-Memory 1024MB RAM

-RADEON X300

-DirectX 9.0c

Link Download

http://www.mediafire.com/?mqmzdknqw1y

Mungkin juga kamu ingin melihat dulu seperti apa gameplay-nya, cek saja di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=U-h0H2-PkW0

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU