Omega #90… Segera Dapatkan di Toko Buku/Majalah Terdekat!!

Omega #90 sudah terbit nih.... Ada beberapa menu utama pada edisi ini yang sayang kamu lewatkan. Mulai Heroes the Three Kingdom, yang mulai komersil Juni 2011 nanti. Judulnya mengesankan cerita sejarah dari China, namun game yang juga memiliki gameplay ala DotA ini malah menyatukan banyak jendral dan raja terkenal dari seluruh dunia. Plus, bagi yang pengen tahu update terbaru The Witcher 2, kami berikan banyak info barunya...

Omega #90… Segera Dapatkan di Toko Buku/Majalah Terdekat!!

Omega #90

Your Guide to the World of PC and Online Gaming

Terbit: Senin, 9 Mei 2011

Omega #90… Segera Dapatkan di Toko Buku/Majalah Terdekat!!

Online Portal

- Elsword... penerus spiritual Grand Chase. Memainkannya serasa membaca komik! Free-to-play lho, dan sudah ada server global. Ulasan perdana mengenai story, setiap job, hingga semua sistem permainannya.

Omega Express

- Metal Assult... style baru game online, 2D side-scrolling shooter. Yang bosan gebuk sana-sini, bisa main tembak di sini...

- King Arthur II... sekuel dari game yang menggabungkan RTS dan RPG. Penerusnya ini memberi opsi baru, boss fight.

- The Sims 3 Generations... apa jadinya The Sims tanpa ekspansi. Kini pemainnya kembali dibuat sibuk dengan ulah usil para remaja.

- Tropico 4... ada yang bertanya, bagaimana rasanya menjadi diktator kaya, yang bisa memiliki segalanya? Coba saja mainkan game ini.

- The Witcher 2: Assassins of Kings... RPG terbaik PC ini kembali. Dan bahkan sudah siap untuk meraih tahta RPG terbaik dalam dunia game... Apa saja pembaruan yang diberikan pengembangnya di sini? Apakah pilihan target pasarnya makin "dewasa" dibandingkan sebelumnya?

- Dirt 3... bicara game racing, hanya ada segelintir pilihan. Namun hanya serial Dirt saja berani sekaligus mencelupkan monster beroda yang menjadi bintangnya ke dalam lumpur. Kabarnya, sekuel terbaru ini menyediakan mode multiplayer yang bernuansa deathmatch!!

Local Update

- Heroes of Three Kingdoms : Starting guide, pengenalan interface, panduan status, skill guide, clan guide, auto battle guide hingga battlefield guide.

- Pockie Ninja / Ninjakita : Ketika Naruto dan Bleach bersatu... inilah browser game terbaru dari GameWeb yang imut dan asyik.

- Atlantica : Info Staff Mercenaries

- SD Gundam Capsule Fighter Online : Akhirnya para robot Gundam datang juga ke Indonesia.

- Lost Saga : Kini masuk masa komersial... pilihan karakter makin banyak! Kenali mereka semua...

- FlyFF : Panduan Job Quest 2

Omega News

Special Feature

- Standar Baru MMORPG

- Eternal Grace... Game online cita rasa Indonesia

Facebook Games

- N.O.V.A Elite

- Auto Hustle

- Battle Ball

PC Corner

- Portal 2

- IL-2 Sturmovik: Cliffs of Dover

- Operation Flashpoint: Red River

- Dark Spore

- Elements of War

- Black Mirror III

Gaming Society & Gamer Girlz

- Kenalan dengan para gamer cewe yang jago maen game online...

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU