Kemunculan Para Penjaga Elemen di Metamor

Elemen menjadi aspek yang sangat penting dari Vandaria Wars. Seperti apa wujud dek yang mampu memanfaatkan seluruh tipe elemen dengan maksimal?

Kemunculan Para Penjaga Elemen di Metamor

Di Metamor, ada sebuah kartu yang bakal membuat heran jika belum mengetahui rahasia dari ekspansi Metamor. Kartu itu adalah Action ini:

[/caption]

Sebelumnya biar saya luruskan dulu. Tipe Basic Elemental Rune ini maksudnya adalah kartu Basic Elemental Rune dengan nama berbeda. Jadi misalnya ada 2 Pyro, 2 Hydro, dan 1 Divino di permainan, terhitung ada 3 tipe Basic Elemental Rune.

Dapat dimaklumi bila kartu ini terlihat biasa saja sekarang., mengingat bagi dek Vanadis ataupun Sacred Bloodline, akan menjadi tidak efektif bila membawa lebih dari 2 tipe Basic Elemental Rune. Tapi bagaimana jika ada yang mampu menggunakan seluruh jenis elemen?

Sambutlah kembali Harmonixer. Follower-follower yang mampu berubah memanfaatkan elemen ini menunjukkan dirinya sebagai pengguna berbagai elemen. Hanya dengan satu skill bernama Harmonixer, follower-follower ini mampu berubah wujud memanfaatkan elemen yang ada. Tapi perlu diperhatikan bahwa Harmonixer yang berada di Metamor memiliki batasan honor minus karena mereka berperan sebagai pendukung dari Cursed Bloodline.

Ada empat perubahan elemen dasar yang dapat dilakukan para Harmonixer, ditambah dengan satu perubahan elemen netral di Metamor. Jika belum jelas, bentuk perubahan ini bisa diakses dengan membayar elemen sejumlah yang tertera di Form pada follower yang memiliki skill Harmonixer.

Ditambah lagi, beberapa dari mereka memiliki skill yang sangat mendukung penggunaan Basic Elemental Rune. Ditambah dengan Action-Action yang mampu mencari berbagai jenis Basic Elemental Rune, akan sangat mudah untuk memenuhi lapangan dengan berbagai tipe Basic Elemental Rune.

Satu dari tiga sisi Metamor disebut sebagai Cursed Bloodline yang didukung oleh Harmonixer. Namun penulis pribadi merasa bahwa dek yang lebih efektif adalah dek Harmonixer yang didukung oleh Cursed Bloodline. Rahasia dari ekspansi Metamor adalah sesuatu yang membuat dek Harmonixer tidak hanya mungkin, bahkan menjadi sangat kuat. Apa rahasia ini? Tunggulah ekspansi Metamor dan temukan jawabannya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU