Persona 4 The Animation – Face Yourself Dalam Trailer Terbaru Ini!

Baru saja beberapa hari yang lalu AIC ASTA menayangkan Trailer mengenai Kanji Tatsumi (yang sangat singkat dan tidak memuaskan), sekarang sudah ada Trailer terbaru yang menampilkan lebih banyak adegan fresh, lebih panjang, dan kali ini penuh warna!

Persona 4 The Animation – Face Yourself Dalam Trailer Terbaru Ini!

Kecewa karena trailer sebelumnya terlalu singkat? Kalau begitu langsung saja simak trailer terbarunya ini.

Dalam tayangang tersebut, AIC ASTA memberikan beberapa tambahan informasi (yang sudah kita ketahui sebelumnya tentunya) siapa gerangan para pengisi suara dibalik anime ini. Ya, para seiyuu dalam gamenya (versi jepang) kembali menyumbangkan suara mereka untuk Persona 4 The Animation. Daisuke Namikawa, Showtaro Morikubo, Yui Horie, dan Ami Koshimizu akan mengisikan suara untuk (secara berurutan) Yu Narukami, Yosuke Hanamura, Chie Satonaka, dan Yukiko Amagi.

Lalu siapa gerangan yang akan mengisikan suara untuk karakter-karakter lain seperti Rise Kujikawa, Naoto Shirogane, dan Teddie/Kuma? Yah, menurut prediksi saya nampaknya akan tetap sama seperti dalam gamenya, tapi untuk konfirmasi lebih lanjut (dan lebih pasti tentunya) ada baiknya kita tunggu informasi selanjutnya dari AIC ASTA.

Oh ya, kelihatannya dalam anime-nya nanti akan ada sedikit unsur petualangannya (dalam artian berupa ekplorasi dungeon). Seperti yang dapat disaksikan dalam trailernya, Yu Narukami terlihat sedang meremas kartu Persona dan memanggil Izanagi miliknya yang kemudian menebas seekor Shadow di Yukiko Castle, bahkan Close-up mata karakterpun (yang menjadi icon game Persona 4) juga turut disertakan.

Di akhir Trailer, kalian bahkan bisa menyimak adegan Kanji dalam trailer sebelumnya dengan lebih jelas dan penuh warna. Sosok Kanji terlihat lebih “Manliness”, apalagi dengan berbagai spesial efek mawar-mawar yang bertebaran. Seharusnya semua pria berpose seperti itu untuk menunjukkan ke-macho-annya (bercanda).

Persona 4 The Animation akan tayang bulan oktober 2011, so stay tuned guys....

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU