Usaha Green Lantern Selamatkan Pamor Game Adaptasi!

Tugas Hal Jordan, sebagai satu-satunya anggota manusia dari Green Lantern cukup berat. Selain untuk menyelamatkan bumi dari ancaman antargalaksi, dia juga memiliki tugas untuk menyelamatkan pamor game adaptasi yang terpuruk karena gagalnya Thor: God of Thunder. Apakah Hal Jordan mampu?

Usaha Green Lantern Selamatkan Pamor Game Adaptasi!

Usaha Green Lantern Selamatkan Pamor Game Adaptasi!

Dev : Double Helix Games (PS3, X360), Griptonite Games (Wii, DS, 3DS)

Pub : Warner Bros. Interactive Entertainment

Jadwal Rilis : 7 Juni 2011

Platform : PS3, X360, Wii, DS, 3DS, PSP

Satu lagi film Hollywood akan ditemani perilisannya oleh sebuah game, yaitu Green Lantern dengan mengusung subjudul Rise of The Manhunters. Story game ini sendiri mengisahkan saat seorang pilot bernama Hal Jordan mendapatkan sebuah cincin dengan kekuatan super dari Alien bernama Abin Sur yang mengalami kecelakaan di bumi. Abin Sur sendiri mengelana ke galaksi guna mencari seseorang yang bisa dipercaya untuk mengenakan cincin tersebut, dan menjaga galaksi dari serbuan Manhunters.

Usaha Green Lantern Selamatkan Pamor Game Adaptasi!

Game ini menyediakan beberapa fitur yang mungkin bisa menjadi “penyelamat” game ini dari kutukan game adaptasi movie, antara lain kemampuan cincin yang dimiliki oleh Hal. Dengan menggunakan cincin tersebut, kamu bisa menciptakan beberapa objek yang bisa kamu gunakan sebagai senjata, antara lain Gatling Gun dan Giant Fist. Yang menarik, kamu bisa mengkombinasikan beberapa diantaranya untuk menjadi sebuah senjata yang lebih kuat. Game ini juga menyediakan sebuah fitur co-op dimana kamu bisa bekerja sama dengan teman kamu untuk melawan Manhunter, dan kamu bisa bergabung dan meninggalkan permainan kapan saja, tanpa perlu memulai permainan baru.

Oiya, menurut konfirmasi pihak pengembang (dalam hal ini Double Helix games), untuk versi next gen-nya kamu bisa memainkan game ini dengan sensasi 3D-nya apabila kamu menggunakan televisi yang sudah men-support teknologi stereoskopik. Selain itu, untuk versi 3DS, Wii dan DS dikembangkan oleh Griptonite Games, dan juga menurut rencana akan memanfaatkan teknologi 3D yang dimiliki oleh 3DS juga. Bersiaplah untuk mulai menyelamatkan bumi mulai 7 Juni 2011 yang akan datang.

http://www.youtube.com/watch?v=Osko13AiBIQ

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU