God of War Portable Collection, Kompilasi Petualangan Kratos di PSP untuk PS3

Kelewatan mengikuti kedua seri game PSP yang berjudul God of War: Chains of Olympus dan God of War: Ghost of Sparta? Tidak perlu khawatir, karena kedua judul tersebut kini diboyong ke PS3.

God of War Portable Collection, Kompilasi Petualangan Kratos di PSP untuk PS3

Publisher : Sony Computer Entertainment Tanggal Rilis : 7 Juli 2011 Platform : PlayStation 3 Genre : Action Adventure

[/caption] God of War Portable Collection merupakan kompilasi dari God of War: Chains of Olympus dan God of War: Ghost of Sparta yang rilis tahun 2008 dan 2010 silam. Kedua game ini akan mendapakan peningkatan grafis dan mendukung resolusi HD. Kompilasi ini juga menyediakan dua pilihan bahasa yaitu bahasa Cina dan Inggris. God of War Portable Collection bukan merupakan versi remastered pertama dari seri petualangan Kratos yang di-port ke PS3, sebelumnya, God of War Collection yang terdiri dari God of War dan God of War II juga sudah pernah merambah konsol tersebut. Baik plot maupun setting dari kedua game ini sama-sama mengambil kisah masa lalu dari dewa perang yang mengkhianati para dewa, Kratos. Dalam Chain of Olympus, Kratos, yang saat itu masih melayani dewa-dewa olympian, ditugaskan oleh Athena untuk mencari dewa matahari yang menghilang dari singgasananya, Helios. Dalam perjalanannya mencari sang dewa matahari tersebut, Kratos bertemu dengan sosok putrinya yang telah lama mati, Calliope.

Jika Chain of Olympus menampilkan sosok putri dari Kratos, maka Ghost of Sparta menampilkan Deimos, saudara kandung Kratos yang ditawan oleh dewa-dewa olympians karena ia diramalkan akan menjadi penghancur Olympus. Berangkat dari ingatan-ingatan masa lalu akan adiknya yang telah lama hilang, Kratos sekali lagi membangkang perintah para dewa dan memutuskan mencari Deimos untuk mengobati rasa bersalahnya karena tidak berhasil melindungi adiknya tersebut. Tidak ada perbedaan yang signifikan dalam hal gameplay diantara kedua game tersebut. Jika kalian terbiasa memainkan seri God of War, pastinya akan sangat mudah untuk beradaptasi dengan gameplay-nya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU