Trailer Epic, Disaat Epic, Ditemani Edisi Epic

Barca is the champion and Marcus Fenix is kicking our ass of with the Gears 3 World Premiere trailer !! Come in locust !!

Trailer Epic, Disaat Epic, Ditemani Edisi Epic

Trailer Epic, Disaat Epic, Ditemani Edisi Epic

Tepat setelah peluit pertandingan berakhir dan setelah piala diangkat oleh Blaugrana (julukan Barcelona) dan pada saat itu pula di beberapa channel Europe dan Mexico tercantum trailer terbaru dari salah satu game paling ditunggu, Gears Of War 3. Trailer terbaru ini tiada kata lain menambah kesenangan saya setelah melihat kemenangan Barcelona 3-1.

Dalam trailer ini yang ditujukan hanya isi dari campaign mode nya. Tidak ada multiplayer, sama seperti trailer Modern Warfare 3 yang ditunjukan pada game 5 NBA western conference final. Bisa kamu lihat sendiri trailernya dibawah ini diiringi dengan lagu metal Black Sabbath, War Pigs

Satu kata yang bisa ak bilang, wow. Tidak hanya disuguhi aksi yang mengagumkan tapi juga story dan gameplay yang tak ada duanya. Sisi gelap Marcus yang tidak pernah kamu temukan di gears sebelumnya akan terkuak disini termasuk Adam Fenix, ayah dari Marcus. Epic juga telah mengkonfirmasi 4 player coop untuk story. Bos battle besar dan seram juga menunggumu. Sudah melihat Epic edition dari Gears of War 3? Lihat di page berikut jika kamu belum melihatnya. Mark the date, 20 September 2011.

Merasa disc kepingan beserta cover hijau seharga $60 kurang memuaskan bagimu? Mungkin kamu mau sekumpulan artbook, konten ekskulsif, atau mungkin juga sebuah figure. Jangan khawatir karena EPIC menyediakan yang ‘lebih’ yang tentu saja akan memuaskanmu fans Gears.

Ada 2 Edisi yang tersedia:

Limited Edition - $79.99:

  • Sebuah kotak penghargaan Octus, berskala 1:1 dari ukutan dan berat, medal ini merupakan replika medal yang diberikan kepada ayah Marcus, Adam Fenix akan Hammer of Dawn temuannya. 77mm x 10mm
  • Konten karakter multiplayer unlockable ekskulsif Adam Fenix, setiap replika medal di atas disertai dengan ukiran unik code Xbox Live yang bisa digunakan untuk membuka karakter Adam Fenix dalam mode multiplayer
  • Bendera kain COG
  • Beberapa item personal dari Adam Fenix, termasuk surat wasiat, skematik Hammer Of Dawn, dan beberapa dokumen  penting tentang keluarga Fenix

Trailer Epic, Disaat Epic, Ditemani Edisi Epic

Epic Edition – $149.99

  • Patung exclusive Marcus Fenix, di desain oleh Art Director Epic Games sendiri, Chris Perna dan diukir oleh Triforce. Desain yang garang dari tokoh utama kita ini dipoles dengan sangat profesional. Tinggi 285mm, diameter 225mm, berat 1.7kg.
  • The Art and Design of Gears Of War, buku oleh Tom Bisell ini berisi behind the scene dari Gears series, 96 halaman berisikan interview, foto, konsep, artwork, dan lain sebagainya.
  • Infected Omen Weapon Pack, Skin untuk 5 senjata dalam mode multiplayer, termasuk Lancer, Retro Lancer, Hammerburst, Sawed-off Shotgun, dan Gnasher Shotgun.
  • Semua konten dari Gears of War 3 Limited Edition.

Trailer Epic, Disaat Epic, Ditemani Edisi Epic

Kurang wah dengan Epic edition di atas? Tenang Epic masih punya satu lagi pemuasmu. Gamestop akan menyiapkan sebuah replika dari Retro Lancer, senjata tangguh dalam game yang dibuat dengan ukuran asli ke dalam lingkungan kita. Di pack dengan harga $99 jika kamu beli terpisah. Namun jika kamu membeli gabung dengan edisi yang ada, misalnya dengan Epic Edition maka kamu akan mendapat keduanya dengan hanya $229.

Trailer Epic, Disaat Epic, Ditemani Edisi Epic

Detail

  • Created from the actual 3D data used by Epic Games in the Gears of War 3 video game
  • Over 3 1/2 Feet in Length
  • Trigger Activates Machine Gun Sound Effect
  • Hand Painted with weathered and battle worn detail

Semua edisi di atas termasuk edisi standar akan dirilis sesuai tanggal rilis Gears Of War 3, 20 September 2011.

 

 

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU