Sony vs Hackers 3:Sony VS LulzSec berlanjut!!!

Parah nih, Sony kena hack lagi! Para hacker mengklaim bahwa mereka sekarang menyerang Sony supaya ingin membuktikan seberapa kuatkah sistem pertahanan. Tingkatkan donk keamanannnya Sony!

Sony vs Hackers 3:Sony VS LulzSec berlanjut!!!

Sony vs Hackers 3:Sony VS LulzSec berlanjut!!!Episode Sony vs Hacker berlanjut lagi: Hari ini sebuah kelompok hacker yang disebut LulzSec merilis data satu juta nama user dan password yang dicuri dari situs Sony.

The Washington Post melaporkan bahwa informasi log in di AS, Belanda, dan Belgia, yang kelompok itu curi. LulzSec telah mengejek Sony pada halaman Twitter sejak serangan itu, Tweet nya # hashtag Sownage. LulzSec berkata mereka tidak ada hubungannya dengan serangan PSN kemarin. Sebaliknya, para hacker mengklaim bahwa mereka sekarang menyerang Sony supaya ingin membuktikan seberapa kuatkah sistem pertahanan SONY?. LulzSec mengungkapkan:

Sony vs Hackers 3:Sony VS LulzSec berlanjut!!!

“Our goal here is not to come across as master hackers, hence what we're about to reveal: SonyPictures.com was owned by a very simple SQL injection, one of the most primitive and common vulnerabilities, as we should all know by now. From a single injection, we accessed EVERYTHING. Why do you put such faith in a company that allows itself to become open to these simple attacks?”

"Tujuan kami di sini bukan untuk tampil sebagai master hacker, maka yang kami bilang: SonyPictures.com dimiliki oleh sistem simple SQL injection, salah satu sistem yang paling primitif dan umum.  Dengan sekali tekan kami bisa mengakses SEMUANYA. Ngapain kalian berharap dengan perusahaan yang membiarkan dirinya menggunakan sistem yang sesimple ini?"

Saat ini tampaknya cukup jelas bahwa Sony memiliki beberapa masalah serius dengan infrastruktur. Saya berharap Sony akan memberantas Hacker ini dengan segera.

Sony vs Hackers 3:Sony VS LulzSec berlanjut!!!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU