Fitur Menarik Konami... Lanjutkan Game Kapan Saja, Di Mana Saja!!

Hideo Kojima kembali berulah.... dia menciptakan sebuah teknologi software yang memungkinkan kita para gamer untuk melanjutkan permainan game konsol, PS3 khususnya, melalui handheld seperti PSP/PS Vita nantinya.... Hmm, sepertinya menarik ya!?

Fitur Menarik Konami... Lanjutkan Game Kapan Saja, Di Mana Saja!!

Fitur Menarik Konami... Lanjutkan Game Kapan Saja, Di Mana Saja!!Konami memperkenalkan sebuah sistem baru yang dinamakan Transfarring, sebuah sistem yang memungkinkan gamer melakukan transfer data pada lintas platform (PS3 dan PSP). Sistem ini memungkinkan gamer untuk bermain game di konsol rumah dan kemudian melanjutkannya bermain di perjalanan. Save data dapat dapat ditransfer bolak-balik antara PS3 dan PSP menggunakan kabel USB, dimana nantinya hanya ada satu versi dari save tersebut yang aktif untuk mencegah terhadinya konflik data.Jadi pastinya kalian akan lebih gampang menamatkan game dan bisa melanjutkan game kalian di mana saja.Tujuan Konami membuat sistem baru ini untuk game mereka yaitu karena mereka ingin supaya para gamer akan bisa tetap melanjutkan permainan mereka kapan saja dan di mana saja,Dan juga supaya game mereka tambah laku.

Game yang pertama mensupport sistem Transfarring ini adalah Metal Gear Solid Peace Walker, Metal Gear Solid HD Collection dan Zone of the Enders HD Collection. Rencananya semua game ini juga nantinya akan dirilis pada konsol Xbox360, meskipun demikian, hanya versi PS3 saja yang bisa mendukung sharing data via Transfarring dengan PSP.Sangat di sayangkan versi Xbox tidak akan memiliki sistem transfarring ini tapi memang masuk akal soalnya sampai sekarang microsoft belum merilis konsol handled mereka.

Menurut Hideo Kojima, creator MGS series menyebutkan bahwa data sharing pada sistem Transfarring akan terbagi dalam 3 tahap:

-Tahap pertama:Yaitu dari PSP ke PS3

-Tahap kedua:Yaitu dari PS2 bisa ke PS3 dan juga PSPVita

-Tahap ketiga:Yaitu dari PSVita ke PS3

Melainkan mengembangkan sistem transfarring tersebut hideo kojima juga tidak melewatkan untuk mengembangkan engine terbaru yang bernama FOX engine,engine ini kemungkinan akan di kembangkan untuk game-game yang mempunyai fitur transfarring,dan juga sistem grafisnya yang lebih mendetail dan mendekati realistis.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

Fitur Menarik Konami... Lanjutkan Game Kapan Saja, Di Mana Saja!!Fitur Menarik Konami... Lanjutkan Game Kapan Saja, Di Mana Saja!!Fitur Menarik Konami... Lanjutkan Game Kapan Saja, Di Mana Saja!!