LuszSec mengincar Xbox Live!!!

Ternyata diam-diam kelompok hacker ini mengincar Xbox Live sepertinya mereka benar-benar ingin membuat onar kita tunggu saja reaksi dari pemerintah check it out more inside

LuszSec mengincar Xbox Live!!!

 

LuszSec mengincar Xbox Live!!!

LuszSec tampaknya sekarang mereka jadi makin terkenal karena menyusupi berbagai situs-situs terkenal seperti Sony, Nintendo, server Minecraft, Epic, bahkan server militer pertahanan amerika serikat,baru hari ini mereka di laporkan lagi bahwa menyusupi Xbox Live. LuzSec mengatakan bahwa mereka telah mencuri dan membocorkan informasi login dan password dari 62.000 Account user.

Informasi-Informasi yang mereka curi adalah login / password dari Facebook, Twitter, PayPal dan, Xbox Live. Mereka Mengatakan bahwa account tersebut rata-rata punya orang amerika dan sebagian juga punya orang negara-negara lain (belum di ketahui negara mana saja). Data-data yang dicuri tersebut di upload ke situs LuzSec yang berisikan data-data username dan password untuk berbagai layanan termasuk Xbox Live. Meskipun file tersebut sudah dihapus oleh pihak microsoft tapi luzlec menyatakan bahwa sudah ada ribuan orang yang melihat data-data dari account tersebut.

Info ini saya dapat dari account twitter LulzSec, disana mereka menulis tentang penyalahgunaan informasi dan pelanggaran yang dilakukan oleh Facebook dan jaringan sosial lainnya.

Tapi apakah mungkin hacker ini tujuannya hanya untuk mencari perhatian saja terakhir kali LuszSec meng-hack website Sony karena ingin melihat sistem pertahana sony,kali ini mereka mengincar Xbox Live apakah masalah ini akan sebesar Anon dan Geohot kita lihat saja nanti tanggapan Microsoft.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

LuszSec mengincar Xbox Live!!!LuszSec mengincar Xbox Live!!!