Aksi "James Bond" Menumpas Alien

Aksi "James Bond" dan "Indiana Jones" menumpas alien dalam Cowboys & Aliens.

Aksi "James Bond" Menumpas Alien

Aksi James Bond Menumpas Alien

Judul : Cowboys & Aliens

Genre : Action Thriller

Sutradara : Jon Favreau

Executive Producers : Steven Spielberg, Jon Favreau, Denis L. Stewart, Bobby Cohen, Ryan Kavanaugh

Pemain : Daniel Craig, Harrison Ford, Olivia Wilde, Sam Rockwell, Adam Beach, Paul Dano, Noah Ringer

Rilis : 29 Juli 2011

Setelah kemarin saya memberikan video dibalik layar pembuatan film Cowboys & Aliens. Hari ini resmi dirilis internasional poster dari Cowboys & Aliens seperti yang kita lihat dibawah.

Aksi James Bond Menumpas Alien

Aksi James Bond Menumpas AlienBersamaan dengan itu, dirilis juga sinopsis dari film tersebut. Mari kita simak bagaimana ceritanya.

Pada tahun 1873 didaerah Arizona. Seorang asing bernama Jake Lonergan (Daniel Craig) yang dengan tanpa ingatan atas masa lalunya tersesat dipadang gurun di daerah kota Absolution. Satu-satunya petunjuk akan masa lalunya adalah sebuah gelang misterius yang melingkar ditangan kirinya. Di kota Absolution, mereka tidak menerima akan kedatangan orang asing. Semua orang di kota ini hidup dalam ketakutan dibawah kepemimpinan Colonel Woodrow Dolarhyde (Harrison Ford).

Aksi James Bond Menumpas AlienLebih daripada itu, kota Absolution mengalami keadaan yang lebih menakutkan dan mencekam daripada ketakutan mereka atas Colonel Woodrow Dolarhyde. Sebuah benda asing datang dari langit, dengan kecepatan yang menakjubkan serta sorotan lampu yang menyilaukan, mereka menculik satu persatu warga kota.

Aksi James Bond Menumpas AlienSekarang, orang asing yang mereka tolak (Jake) menjadi satu-satunya harapan bagi semua warga kota untuk menyelamatkan mereka dari ancaman makhluk asing tersebut. Dan disaat sang jago tembak (Jake) mencoba mengingat kembali siapa dirinya dan darimana, Jake menyadari bahwa dia memegang sebuah rahasia yang dapat memberikan kepada warga kota kesempatan untuk melawan balik serangan alien tersebut.

Kini, Jake dengan bantuan seorang penjelajah bernama Ella (Olivia Wilde), bekerja sama dengan Colonel Woodrow Dolarhyde serta anak buahnya ditambah dengan kelompok para penjahat dan para pejuang Apache, mereka bersatu untuk melawan musuh bersama demi mempertahankan kelangsungan hidup mereka.

Cowboys & Aliens siap dirilis pada 29 Juli ini. Dan inilah trailer dari film Cowboys & Aliens:

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU