Video Stop-Motion Ciptaan Counter 656 Benar-Benar Kreatif Banget (It Will Blow Your Mind)EPIC!!!!

Mungkin kalian akan takjub akan kerja keras user youtube ini yang bernama John.J(656),ia adalah orang yang sangatlah berprestasi dalam film stop-motion yang hanya memakai mainan sebagai bahan filmnya,walawpun hanya sekedar film mainan bergerak benar-benar worthed to watch!!!!

Video Stop-Motion Ciptaan Counter 656 Benar-Benar Kreatif Banget (It Will Blow Your Mind)EPIC!!!!

Ketika saya berpikir tentang animasi stop-motion, hal pertama yang muncul di pikiran saya yaitu seperti Wallace & Gromit, bukan efek berkualitas tinggi khusus dan koreografi kedudukan kelas atas. Ini beberapa film pendek yang yang di ciptakan oleh John J. (user YouTube counter 656), User youtube ini sudah terkenal dengan karya stop motionnya dia pun sebenarnya sudah lama berkarya dengan mainannya yang berupa Gundam,Lego,Bionicle,Iron Man,Transformers,Rockman,Toy Story bahkan mainan baru nya sekarang yang di buat versi film stop motionnyaia sampai terkenal dan masuk berita dalam televisi di taiwan.

Video Stop-Motion Ciptaan Counter 656 Benar-Benar Kreatif Banget (It Will Blow Your Mind)EPIC!!!!

Seluruh videonya ini dalam bahasa Jepang, namun sudah pasti layak ditonton.dia benar-benar mendalami ilmunya sampai ia pun butuh 10.000an gambar dari foto-foto dan proses pengerjaannya juga sampai berbulan-bulan.

Inilah video terbaru oleh 656 yang menampilkan adegan stop motion versi Final Fantasy VII

Jika Anda pernah memainkan Game FFVII pasti tahu film pendek ini bagian mananya. Pastikan kalian untuk memeriksa postingan blog John H yang memposting behind the scene dari Final Fantasy VII: Stop-Motion. walawpun hanya buatan satu orang video ini sangat worthed to watch!!

Seperti yang berada di akhir video tersebut 656 juga menatakan akan membuat video stop motion juga versi HALO yang sudah pasti wajib di tunggu-tunggu,selagi kita sudah melihat video di atas inilah beberapa film stop motion karya-karyanya:

Gundam With Dragonball Fight:

Ironman And Toy Story:

Lego And Bionicle:

Rockman And Transformers:

http://youtu.be/hEudCCPeVo0

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU