Centipede: Infestation, Game Klasik dengan Sentuhan Modern

Para gamer veteran (era 90-an) pastinya tahu deh dengan game berjudul Centipede. Apa jadinya kalau Atari me-remake game tersebut dengan grafis dan teknologi terkini? Jawabannya adalah Centipede: Infestation. Seperti apa sih game-nya? Baca di sini

Centipede: Infestation, Game Klasik dengan Sentuhan Modern

Judul Game : Centipede Infestation

Dev / Pub : WayForward Technologies / Atari

Tanggal Rilis : Kuartal Keempat 2011

Genre : Shumps

Platform : 3DS, Wii

Centipede: Infestation, Game Klasik dengan Sentuhan Modern[/caption]

Bagi kamu yang termasuk generasi gamer tahun 90-an dan pernah memainkan NES, pasti kenal dengan game Centipede. Shooter klasik tersebut rupanya akan di-remake oleh Atari dengan teknologi terkini. Berjudul Centipede: Infestation, game ini rencananya akan dirilis untuk 3DS dan Wii. Gameplay-nya tetap sama yakni shooter, namun dengan elemen yang membuatnya mirip game-game tower defense.

Di sini kamu harus melawan para serangga raksasa sambil menggunakan biji spesial untuk menghidupkan kembali tanaman-tanaman di dunia. Karakter yang kamu kendalikan di sini bernama Max dan Maisy. Mode kooperatif juga dikabarkan ada di sini, dengan berbagai macam stage dan senjata yang disediakan.

[/caption]

Seperti halnya Centipede, kamu harus menembak semua serangga-serangga sebelum serangga berukuran super besar muncul (alias boss serangga hehe). Tidak seperti versi orisinilnya yang sekali tembak mati, di sini pihak WayForward Technologies memberikan life bar dan juga ekstra nyawa, sehingga kamu masih bisa bertahan walaupun kena serangan musuh. Tapi bagi para gamer hardcore, ada juga mode “One Hit Die” seperti versi aslinya.

Senjata yang diperlihatkan pada demo E3 2011 lalu antara lain flamethrower, toxic gun (menembakkan gelembung racun), dan machine gun dengan tembakan beruntun. Tapi sayangnya senjata ini hanya bisa digunakan selama beberapa waktu saja sebelum menghilang, dan karakter akan kehilangan senjata ketika terkena serangan musuh. Jamur bisa ditembak untuk memunculkan gun turret, memberi tambahan kekuatan serangan pada musuh, tapi juga perlu dilindungi karena juga bisa hancur akibat serangan musuh.

Mungkin kamu bisa melihat seperti apa gameplay-nya dari trailer berikut.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU