Kita mungkin berpikir, para writer dan artist di Marvel Comics sedikit menahan diri ketika mereka membangun sebuah dunia fantastis dan dimensi alternatif, namun rupanya  mereka justru lebih tertekan ketika membayangkan sebuah dunia yang mana kamu sekali saja bakal membeli game fightingnya Capcom, yang pada kenyataannya developer satu itu tidak pernah mau puas dengan hanya satu versi. Seperti yang satu ini, sudah ada kabar yang bakal membuatmu berpikir dua kali jika saat ini masih berpikir untuk membeli Marvel vs Capcom 3. Karena rupanya berdasarkan satu sumber yang memang tidak resmi, minggu depan ketika Earth-616 berpindah ke San Diego selama event  Comic-Con yang digelar 21 – 24 Juli 2011, bakal ada konfirmasi baru atas Ultimate Marvel vs. Capcom 3!
Nah kan, belum juga mendapatkan Marvel vs. Capcom 3, atau susah payah memainkannya, hingga membeli DLC-nya, rupanya sudah ada bocoran versi upgrade-nya – apalagi yang bisa disimpulkan dari sebuah kata “ultimate” selain menjadi versi upgrade-nya? Kenapa Comic-Con? Karena sebelumnya sudah diungkapkan juga, jika produser game tersebut, Ryota Niitsuma juga akan berbagi informasi terbaru mengenai Marvel vs Capcom 3 dalam sebuah panel khusus untuk Capcom. Rencananya, dia akan mengutarakan detail baru, serta masa depan serial Marvel vs. Capcom. Dan karena Capcom sendiri belum mengomentari akan muncul rumor tersebut sebelum panel selama Comic-Con berlangsung, banyak yang membayangkan jika ultimate itu tadi merupakan kemungkinan “platform-lain” untuk Marvel vs. Capcom 3 – entah itu mungkin untuk PC, atau handheld?
Bisa jadi sebenarnya ultimate adalah game yang sama, namun dengan sedikit embel-embel karakter tambahan dan harga diskon – siapa yang tidak mau potongan harga? Jika menjadi strategi sama seperti yang sudah mereka lakukan melalui Super Street Fighter IV, ultimate bisa sebuah Marvel vs. Capcom 3 dengan harga diskon ($39.99), namun ditambah iming-iming 12 roster baru, termasuk mungkin saja karakter DLC Jill Valentine dan Shuma Gorath.
Sekali lagi, ini baru berupa rumor mentah, dan belum ada pembuktian kebenarannya. Capcom sendiri juga menegaskan, “We do not comment on rumors or speculation.” Bersama kita tinggu Comic-Con yang digelar tak kurang seminggu lagi, dan melihat versi Ultimate  Marvel vs. Capcom 3 yang diungkapkan oleh Capcom di sana nantinya.  Walaupun yang standar muncul, biasanya sih, rumor itu selalu menjadi kenyataan.

56 keseluruhan 3 dilihat hari ini