Mainkan 5 Seri Game God Of War Dalam 1 Paket HD??

Gamer PS3 yang sangat menykai game yang super brutal ini(God Of War) mungkin agak bersedih karena tidak bisa memainkan seri gamenya yang lain di konsol itu tetapi mereka mendapatkan God Of War Collection dan tahun ini God Of War Origins Collection.Tetapi ternyata akan di rilis lagi kedua paket itu jadi satu paket bernama Master Collection really??

Mainkan 5 Seri Game God Of War Dalam 1 Paket HD??

Kratos waktu tahun kemarin telah sukses juga dengan game remake HD nya berjudul GOW Collection yang mencakup 2 game GOW di PS2 yaitu God Of war dan God Of War 2,Kabarnya Kratos akan melanjutkan kesuksesan itu lagi dan membawa kelima seri gamenya dalam 1 paket.

Mainkan 5 Seri Game God Of War Dalam 1 Paket HD?? Menurut postingan di Amazon.de, akan di rilis God Of War Master Collection yang berisi God of War I, II, dan III dan juga kedua seri di PSP yaitu Chain Of Olympus dan Ghost Of Sparta.

http://www.amazon.de/Master-Collection-Chains-Olympus-Sparta/dp/B005D0DZWW/ref=sr_1_1?ie=UTF8&qid=1311217937&sr=8-1

Merilis koleksi seperti ini sepertinya agak aneh karena kenapa mesti meremake terus game ini ke HD collection?tapi tentunya belum ada screenshotnya juga,selain God Of War collection sudah rilis untuk God Of War Collection Volume 2/God Of War Origins Collection sudah siap akan di rilis yang mencakup 2 seri GOW di PSP dan tersedia untuk di order seharga EUR41/RP.503.125,00.

Mainkan 5 Seri Game God Of War Dalam 1 Paket HD??

Mungkin tujuan sang developer,Santa Monica adalah supaya gamer PS3 yang tidak mempunyai perangkat PS2 dan PSP dan bermain God Of War 3 tetapi tidak bisa memainkan seri-seri yang lain,maka mereka pun meremake semua game seri God Of War ini menjadi satu paket HD untuk PS3 dengan harga yang terjangkau dan sudah pastinya sizenya besar banget bisa sampai berapa GB?.Tapi sudahlah jika mereka memang akan merilis paket ini saya akan bertanya,kenapa melakukan remake terus?cepatlah riliskan God Of War 4!!!.Kalian juga setuju kan?

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU