stdClass Object ( [error] => stdClass Object ( [message] => (#4) Application request limit reached [type] => OAuthException [code] => 4 ) ) fb : 0 tw : 5 pt : 0 in :

113

post meta:113result : postmeta old
SocialPresence

PES 2012: Kendalikan Dua Pemain Sekaligus!

  • Febrizio Oleh :
  • 3 tahun yang lalu
  • Dibaca 1126 kali

Setelah dikalahkan FIFA pada Pro Evolution Soccer (PES) 2010, dan tampil memukau di PES 2011, Konami merencanakan banyak perubahan untuk PES 2012 yang menurut rencana akan dirilis pada Oktober 2011 ini. Perubahan terbesar yang dijanjikan Konami untuk PES 2012 ini adalah peningkatan AI yang semakin realistis, dan melebihi AI yang sebenarnya sudah sangat baik di PES 2011 lalu. Contohnya adalah AI kawan kamu. Jika biasanya mereka baru membuka ruang saat kamu akan melakukan passing, maka kali ini mereka bisa memberi kamu ruang lebih agar kamu bisa melakukan dribbling lebih jauh ke pertahanan lawan, dengan cara menarik perhatian musuh yang akan menutupi pergerakan kamu.

Selain itu, AI saat bertahan juga akan lebih diimprovisasi, dimana jika kamu melakukan strategi Zonal Defense, AI akan lebih sering berada di posisinya daripada ikut membantu serangan saat kamu melakukan serangan balik. Kontrol juga akan sedikit diperbaiki, dimana kamu nantinya akan bisa mengendalikan pemain lain yang sedang tidak membawa bola saat terjadi lemparan kedalam atau free kick.

Silahkan lewat...

Penambahan lain yang tidak kalah menarik adalah fitur untuk mengendalikan dua pemain sekaligus. Memang sih, terdengar agak susah namun Konami menjanjikan bahwa ini akan menjadi senjata utama mereka dalam menantang FIFA 12. Fitur ini tersedia dalam Teammate Control System dimana memiliki dua sub mode, yaitu Assisted Mode dan Manual Mode. Dalam Assisted, kamu hanya perlu menggunakan analog kanan untuk mengendalikan pemain satunya, sedangkan dalam Manual Mode, kamu akan diberikan kebebasan penuh dalam mengendalikan dua pemain tersebut. Cara mengendalikannya, kamu hanya perlu menggerakkan analog kanan ke pemain yang ingin dikendalikan, lalu tekan R3. Lantas, jika ingin melepas pemain tersebut kembali untuk dikendalikan AI, maka kamu bisa menekan tombol R3 sekali lagi. Sebuah fitur yang cukup menjanjikan, sekaligus membuat FIFA harus menyiapkan strategi lain untuk kembali menantang PES 2012 di lapangan hijau.

Berikut ini adalah trailer mengenai fitur terbaru PES 2012. Manual One-Two Pass? Yes, You Can!


Tags: , , , , , , ,
Kategori: GAME