Close Beta Allods Online

Pasti kalian sudah tidak sabar untuk memainkan game Allods Online yang seru ini bukan?? Sebentar lagi Allods Online yang seru ini bakal dapat dimainkan oleh kalian semua. chek this out!

Close Beta Allods Online

Close Beta Allods Online

Halo Penjelajah,

Pasti kalian sudah tidak sabar untuk memainkan game Allods Online yang seru ini bukan?? Sebentar lagi Allods Online yang seru ini bakal dapat dimainkan oleh kalian semua.

Allods online akan memasuki tahap Close Beta yang berlangsung

mulai dari tanggal:

4 Agustus 2011

Pukul 12.00 WIB

Terima kasih banyak kepada teman-teman yang sudah dengan sabar menunggu kehadiran Allods Online Indonesia. Masa Closed Beta adalah untuk melihat kestabilan dan kesempurnaan Game Allods Online Indonesia yang nantinya akan dimainkan pada Open Beta nanti.

Bila teman-teman sekalian ingin memainkan Close Beta game Allods Online, kalian harus mengikuti langkah-langkah berikut:

1.) Kamu harus mempunyai ID LYTO untuk bermain Game Allods Online Indonesia. Bagi teman-teman yang belum mempunyai ID LYTO, kalian bisa daftar baru dengan mengklik gambar di bawah ini.

 

Close Beta Allods Online

2.) Untuk yang sudah mempunyai ID LYTO harap untuk melakukan login terlebih dahulu di www.lytogame.com untuk aktivasi. Dan kemudian langsung bisa memainkan Allods Online

27 Juli 2011

Dan perlu diingat bahwa ini adalah masa Closed Beta, dimana ada kemungkinan terjadi kesalahan penulisan bahasa, fitur yang belum ada, ataupun bug/error yang mungkin akan terjadi.

Untuk kalian yang ingin tahu lebih lanjut tentang Allods dan komunitasnya, ikuti juga Forum Allods Online di Forum Lytogame.

Sampai jumpa di Closed Beta Allods Online~

Terima Kasih ~

Tim Allods Online Indonesia

Source: lytogame.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU