Battlefield 3 Dikemas Dalam 2 Disc Untuk Xbox 360

Sebuah situs game Jepang Gamitsu menampilkan poster penjualan game Battlefield 3 yang mengisyaratkan bahwa game ini akan dikemas dalam dua keping disc untuk versi Xbox 360.

Battlefield 3 Dikemas Dalam 2 Disc Untuk Xbox 360

Pada saat Battlefield 3 diumumkan banyak orang bertanya-tanya berapa jumlah disc yang akan digunakan pada game ini mengingat bagaimana spektakulernya game besutan EA ini. BF3 memang diprediksi akan "memaksa" console & PC sampai ke batas maksimalnya, selain akan berjalan pada 30 FPS di console tapi BF3 juga akan dikemas dalam dua keping disc khusus untuk Xbox 360, kedua keping tersebut terdiri dari single player campaign di disc 1 & multiplayer mode pada disc 2.

Battlefield 3 Dikemas Dalam 2 Disc Untuk Xbox 360Pengemasan disc pada BF3 ini sepertinya mengadaptasi dari game Halo 3: ODST yang sama-sama disc 2nya digunakan untuk multiplayer mode. Game Xbox 360 yang nanti akan memiliki disc lebih dari satu bukan hanya BF3 tapi juga Rage yang diinfokan akan memiliki tiga keping disc, sedangkan game buatan Bethesda yang lain yang diprediksi akan memiliki daya jelajah yang sangat luas yaitu Elder Scroll V: Skyrim malah akan dikemas hanya dalam satu disc.

Sampai sejauh ini belum ada info yang resmi apakah pesaing BF3 yaitu Call of Duty: Modern Warfare 3 juga akan memiliki disc lebih dari satu untuk mode multiplayer mengingat MW3 memiliki komunitas online yang lebih banyak dibanding BF3. Well, mari kita berharap saja dengan penggunaan kapasitas maksimal dalam satu kepingan disc kita akan mendapatkan pengalaman bermain single player mode yang durasinya lama. (Steve Rogers)

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU