Dinasty WarriorXOne Piece = One Piece Pirate Musou

Tecmo Koei dan Namco Bandai sekarang akan berkolaborasi untuk membuat game crossover baru mereka yang menggabungkan One Piece dari pihak Namco Bandai dengan serial Musou dari Techmo Koei,yah dan Hasilnya pun adalah One Piece Musou.Penasaran simak artikel singkat berikut.

Dinasty WarriorXOne Piece = One Piece Pirate Musou

Dinasty WarriorXOne Piece = One Piece Pirate MusouMinggu kemarin NamcoBandai telah merilis situs teaser countdown yang menunjukkan game baru dari crossover Namco Bandai Games Inc. dan Techmo Koei Games Co.,LTD.,tetapi sebelum countdown itu mencapai angka “0” tetap saja game tersebut telah bocor di majalah jump terbaru yang menunjukkan gambar game terbaru itu.

Dinasty WarriorXOne Piece = One Piece Pirate MusouTidak di sangka-sangka game tersebut adalah game One Piece Baru yang berjudul One Piece Pirate Musou atau One Piece Kaizoku Musou dan game untuk PS3 ini merupakan game kerja sama antara Namco Bandai dengan Tecmo Koei. Game ini akan menggabungkan franchise One Piece (dari pihak Namco Bandai) dengan Dynasty Warriors (dari Tecmo Koei). Hasilnya, seperti yang biasa dibawakan oleh game-game dengan nama Musou di belakangnya, kalian akan menjadi pasukan one-man army yang menghabisi sejumlah besar musuh seorang diri.Game ini akan di produksi oleh Omega Force dan di situs teasernya yang sudah di bukayang menampilkan beberapa animasi. Sayangnya, masih belum terlalu banyak informasi yang bisa didapat dari game tersebut, tapi seharusnya detil tersebut sudah akan muncul dalam waktu dekat. Namco Bandai akan muncul di acara Tokyo Game Show pada pertengahan bulan September 2011 nanti danakan menunjukkan demo gameplay dari game ini.

Dinasty WarriorXOne Piece = One Piece Pirate MusouOne Piece Pirate Musou atau One Piece Kaizoku Musou akan rilis exclusive untuk Playstation 3 dan tanggal rilisnya masih belum di umumkan.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU