Instagram Akan Hadir Untuk Android

Kalau ponselmu adalah Android dan kamu jealous dengan iPhone teman-temanmu dengan foto-foto Instagram-nya yang super keren, well berita ini akan membuatmu tersenyum.

Instagram Akan Hadir Untuk Android

Instagram Akan Hadir Untuk Android

Layanan photo sharing Instagram menjadi sangat digemari diantara pengguna ponsel iPhone. Popularitasnya mendadak booming. Namun seolah ingin menanggalkan kesan eksklusif perangkat besutan Apple, aplikasi Instagram akan segera meluncur ke banyak platform.

CEO Instagram Kevin Systrom mengaku menerima banyak permintaan dari orang untuk membuka layanan Instagram ke banyak platform sistem operasi. Dia juga mengatakan, permintaan yang paling banyak adalah permintaan agar Instagram segera hadir untuk versi Android.

Menyikapi hal ini, Instagram menjanjikan Android menjadi prioritas besar untuk platfom selanjutnya. Instagram segera melenggang di Android Market, meski sampai sekarang belum diketahui kapan kepastiannya. Hal ini dikarenakan banyak kendala dihadapi perusahaannya, terutama karena jumlah pegawai Instagram yang sangat sedikit.

Instagram adalah perusahaan yang berbasis lokasi di San Franciso, Amerika Serikat, yang memulai segala sesuatunya dengan sederhana. Aplikasi ini memperlihatkan pertumbuhan signifikan dalam beberapa bulan terakhir.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU