Onechanbara Z Kagura, Bantai Zombie Pakai Cewek Seksi Lagi Yuk!

Onechanbara merupakan salah satu serial action dengan zombie yang menarik di PS2. Salah satu yang menjadikannya tenar adalah karakternya yang tidak biasa, cewek seksi berbikini! Kini sekuelnya Onechanbara Z Kagura akan segera hadir untuk Xbox 360.

Onechanbara Z Kagura, Bantai Zombie Pakai Cewek Seksi Lagi Yuk!

Dev./Pub.: D3/Tamsoft

Release Date: Winter 2012

Platform: Xbox 360

Genre: Beat-‘Em-Up

Onechanbara Z Kagura, Bantai Zombie Pakai Cewek Seksi Lagi Yuk! 2 Karakter baru yaitu Kagura (yang lagi berdiri) dan Saya (yang lagi duduk)[/caption]

Masih ingat dengan game yang bertipe zombie tetapi sedikit berbeda yaitu dengan protagonist yang menggunakan karakter minim, yaitu (maaf) bra dan celana dalam? Game tersebut dikenal sebagai serial Onechanbara, mengisahkan pemburu zombie seksi yang pernah eksis dalam dunia game, dan pertama kali dikenal melalui PS2. Game ini pun sudah di umumkan sekuelnya yaitu Onechanbara Z: Kagura yang melanjutkan cerita dari game yang sebelumnya dan akan dirilis untuk Xbox 360.

Game ini menceritakan karakter yang berbeda dari seri sebelumnya jika sebelumnya kita menggunakan Aya dan Saki pada seri yang sebelumnya sekarang kita akan menggunakan 2 karakter baru dan ya tentunya mereka lebih seksi.2 Karakter baru ini berasal dari ras vampire dan mereka adalah Kagura dan Saya yang berasala dari Romania dan mereka harus  berkelana ke jepang untuk menghentikan kejadian zombie yang terjadi barusan dan juga mereka di tugaskan untuk membunuh 2 karakter utama di game Onechanbara sebelumnya,Aya dan Saki. Kagura menggunakan senjata dual katana sedangkan Saya menggunakan gergaji mesin dan penampilan mereka pun mirip dengan Aya dan Saki.

Onechanbara Z Kagura, Bantai Zombie Pakai Cewek Seksi Lagi Yuk! Makin Sadis Dari Yang Sebelumnya[/caption]

Dalam trailer perdana dan screenshot yang ditunjukkan, sepertinya Onechanbara Z: Kagura ini menunjukkan adegan-adegan yang penuh darah bercipratan di mana-mana, hingga banyaknya potongan tubuh zombie, yang tentunya menempatkan Kagura ini sama sadisnya dari 3 gamenya yang sebelumnya. yaitu Onechanbara: Bikini Samurai Squad, Onechanbara: Bikini Zombie dan Onechanbara Special. Tentu saja tidak lupa penampilan para karaktrernya yang terlihat seksi, karena memang developer sengaja menjual game ini dengan daya tarik para karakternya. Dalam salah satu bagian trailernya juga ditunjukkan bagaimana karakter melawan para zombie yang ukurannya sangat besar, atau jika ukurannya normal, jumlahnya cukup banyak. Trailer tersebut juga menampilkan adegan ketika kedua karakter utama berhadapan dengan karakter utama seri sebelumnya. Memang mereka terlihat sama tetapi mungkin mereka adalah saudara jauh atau mungkin kloningan tentunya itu akan jadi spoiler nantinya.

Onechanbara Z Kagura, Bantai Zombie Pakai Cewek Seksi Lagi Yuk!

Onechanbara selalu mendapat respon negatif karena gameplay-nya yang repetitip, semua level terasa sama, unsur cerita tidak masuk akal, dan tentunya membosankan. Kita lihat saja mudah-mudahan gamenya yang ini akan menutupi semua kelemahan sebelumnya itu. Franchise ini juga sudah sangat terkenal di Jepang, sampai dibuat live action movienya, yaitu Onechanbara: The Movie pada tahun 2008.

Onechanbara Z Kagura sayangnya hanya akan rilis eksklusif untuk Xbox360. Dan mengingat penjualan Xbox 360 tidak terlalu bagus di Jepang sana, bisa menjadi alasan kenapa baru dirilis pada musim dingin 2012 di Jepang, Sedangkan untuk wilayah US kemungkinan akan rilis pada tahun 2013.

httpv://www.youtube.com/watch?v=WziH2oHa8Ck

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU