“Kisah yang tidak Berdosa” dibawa kembali untuk Sebuah Pembaharuan

Selain mengumumkan Tales of the Heroes: Twin Brave untuk Playstation Vita, Namco Bandai juga sedang mengembangkan sebuah game Tales lainnya yang juga dirilis untuk PS VITA yaitu Tales of Innocence yang pernah dibuat untuk Nintendo DS pada tahun 2007

“Kisah yang tidak Berdosa” dibawa kembali untuk  Sebuah Pembaharuan

Judul Game : Tales of Innocence R

Dev / Pub : Namco Bandai

Tanggal Rilis : TBA

Genre : RPG

Platform : PS VITA

“Kisah yang tidak Berdosa” dibawa kembali untuk  Sebuah Pembaharuan   Selain mengumumkan Tales of the Heroes: Twin Brave untuk Playstation Vita, Namco Bandai juga sedang mengembangkan sebuah game Tales lainnya yang juga dirilis untuk PS VITA yaitu Tales of Innocence yang pernah dibuat untuk Nintendo DS pada tahun 2007 lalu. Memang game ini bukanlah sebuah game baru yang hanya ditambahkan satu huruf “R” saja dalam judulnya, namun bagi penggemar serial Tales seperti saya hal ini tentu sangat menggembirakan walaupun hanya sebuah remake. Lalu apa saja kelebihan yang diberikan pada versi ini dibanding sebelumnya?

“Kisah yang tidak Berdosa” dibawa kembali untuk  Sebuah Pembaharuan   Disebutkan bahwa tambahan “R” di akhir judulnya bukan diartikan sebagai “Remake” melainkan sebuah kata “Reimagination” dimana dikabarkan bahwa dalam game ini banyak terdapat beberapa hal baru yang tidak terdapat pada versi aslinya. Mereka akan memberikan tambahan skenario baru, sistem pertarungan yang lebih diperbaharui, tampilan area yang diperbaharui sehingga membuat kita merasa sedang memainkan sebuah game yang baru. Opening dalam game ini pun juga ikut dibaharui.

Untuk karakter baru pun akan dihadirkan untuk game ini, yaitu seorang gadis kecil yang berasal dari dunia lain dan berprofesi sebagai seorang murid yang mempelajari ilmu arkeologi. Ia mengenakan sebuah penutup mata layaknya seorang bajak laut. Baru sedikit juga informasi yang diberikan untuk game ini dan akan dihadirkan pada acara Tokyo Game Show nanti untuk berita baru lainnya jadi pantau terus duniaku.net untuk kabar lainnya. (Steven)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

“Kisah yang tidak Berdosa” dibawa kembali untuk  Sebuah Pembaharuan   [/caption]

“Kisah yang tidak Berdosa” dibawa kembali untuk  Sebuah Pembaharuan   [/caption]