Serunya Menjadi Manajer di FIFA 12!

Ingin menjadi seorang yang sangat berpengaruh di pinggir lapangan seperti Jose Mourinho? Atau menjadi pelatih muda bertangan dingin seperti Guardiola? Nah, di FIFA 12 ini keinginanmu akan tersalurkan. Seperti apa menjadi manajer di FIFA 12 ini?

Serunya Menjadi Manajer di FIFA 12!

Serunya Menjadi Manajer di FIFA 12!

Menjadi seorang manajer memang bukan satu hal yang baru di FIFA 12 ini, namun kali ini EA lebih mengimprovisasi bagian manajerial ini sehigga tampil lebih realistis. Hubungan antara manajer dengan pemain dan media akan lebih difokuskan disini, dimana pemilihan tim, kesuksesan dan juga gaji pemain akan sangat mempengaruhi tingkah laku dan moral pemain. Selain itu, ekspos dari pers dan juga masa cedera juga akan sangat mempengaruhi penampilan pemain saat dilapangan. Pemain yang tidak bahagia di tim kamu bisa saja berkoar-koar di media, sehingga bisa membuka pintu keluar baginya untuk hijrah ke klub lain.

Pernah melihat rivalitas antara dua klub memperebutkan satu pemain? Nah disini kamu bisa merasakannya juga, dimana pemain yang menjadi target bisa saja gagal menjadi milik kamu apabila gaji yang kamu tawarkan tidak sesuai dengan keinginannya, dan yang lebih menyedihkan lagi, klub rival bisa saja menawari pemain bintang kamu dengan gaji yang lebih tinggi untuk mendapatkannya. Mental transfer tiap tim juga berbeda-beda, tergantung dari kaya atau tidaknya tim tersebut, sebagai contoh tim besar macam Barcelona akan selalu menarget pemain kelas dunia, sedangkan tim kecil seperti Cagliari akan lebih senang mengarahkan bidikannya kepada pemain muda, dan lebih senang dengan status pinjaman.

Serunya Menjadi Manajer di FIFA 12!

Penambahan lain yang dijanjikan oleh EA adalah adanya beberapa fitur baru dalam Manager Mode seperti fitur kalender dan News Story yang bisa memberitahukan informasi mengenai Event yang akan datang, transfer, dan juga rumor-rumor yang beredar. Selain itu, game ini juga menyediakan integrasi dengan Facebook. Namun hingga saat artikel ini ditulis, belum diketahui integrasi seperti apa yang dimaksudkan oleh EA. Mungkin ada hubungan transfer antar pemain FIFA 12 yang juga memiliki akun Facebook? Kita tunggu saja!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU