10 Game Paling Ditunggu di Bulan Oktober !!!

Dibulan September telah menyediakan 2 game exclusive yang banyak di tunggu –tunggu oleh para pemilik konsol PS3 dan Xbox 360 yaitu Gears of War 3 dari kubu X-box 360 maupun Resistance 3 di kubu PS3 dan apabila kalian sudah menamatkan kedua game tersebut bias tahu game apa yang bagus buat bulan oktober?

10 Game Paling Ditunggu di Bulan Oktober !!!

Dibulan September  telah menyediakan 2  game exclusive yang banyak di tunggu –tunggu oleh para pemilik konsol PS3 dan Xbox 360 yaitu Gears of War 3 dari kubu X-box 360 maupun Resistance 3 di kubu PS3 dan apabila kalian sudah menamatkan kedua  game tersebut bias tahu game apa yang bagus buat bulan oktober?



1. Batman : Arkham  City


Bangga dengan game sebelumnya yang berjudul Batman : Arkham Asylum, Rocksteady Studio menjadi tertarik untuk membuat game sekuel kedua ini. Sebelum game ini keluar banyak para gamer yang sudah menobatkan game ini menjadi game GOTY tahun ini , dan saia merasa game adalah game pertama yang wajib untuk dibeli pada bulan oktober.

 10 Game Paling Ditunggu di Bulan Oktober !!!



2. Battlefield 3


Game ini memang menurut saya pantas menjadi game kedua yang wajib di beli setelah Batman: Arkham City. Setelah sukses dengan game sebelumnya yang berjudul Battlefield: Bad Company 2 dan membuat DICE ingin membuat seri ini lebih jauh lagi dalam semua hal , terbukti dengan engine baru game Battlefield 3 ini yang menggunakan Frostbite 2 dan banyak mendapatkan respon positif dari para gamer. Kalau kalian suka game dengan tema peperangan yang di tempatkan di iraq tersebut maka game ini adalah jawaban anda!

[/caption]



3. RAGE


RAGE adalah game ketiga yang wajib di beli bulan oktober. Game yang mirip kayak borderland ini yang dibuat oleh Bethesda juga tapi dalam tingkat grafik yang jauh berbeda. Game dengan tema post apocalyptic  ini memang kayakna sudah basi, tapi dalam game ini ternyata tidak dan mempunyai daya tarik sendiri. Game dengan grafis yang bagus, senjata yang unik, dan masih banyak fitur lain adalah alasan kenapa game ini wajib dibeli pada bulan oktober nantinya!



4. Dark Souls


Namco Bandai berani taruhan bahwa game ini akan sesukses Demon Souls.Dark Souls adalah game eksklusif PS3 yang mempunyai ciri khas sendiri dan unik. Dengan game yang combonya tidak terlalu banyak dan tingkat kesulitan yang bisa dibilang sangat susah ini, bisa menjadi tantangan sendiri buat para gamer yang suka dengan game yang bertema petualangan ini. Game ini masuk game yang wajib punya pada bulan oktober!

[/caption]

 



5. PES 2012


Game yang bertema olahraga ini tidak terlalu banyak berubah dari sebelumnya dan hanya ada perubahan sedikit di area, kecepatan, grafik, dll ini kayakna menjadi game yang wajib buat penggemar sepak bola

10 Game Paling Ditunggu di Bulan Oktober !!![/caption]



6. Dance Central 2


Game terkenal yang ada di x-box 360 yang mengharuskan menggunakan kinect ini ternyata balik lagi dengan soundtrack yang baru dan beberapa karakter baru seperti Bodie (Riptide). Bagi yang punya kinect game ini wajib dibeli!

10 Game Paling Ditunggu di Bulan Oktober !!![/caption]



7. Kinect Sports 2


Game yang dibuat oleh Rare ini kayakna sangat seru untuk dimainkan karena pastinya di seri kedua ini pasti ada macam - macam jenis olahraga yang baru menanti dan pastinya menguras tenaga kalian untuk memainkannya.

Main golf bersama teman kalian dengan kinect !

 



8. Spider-Man Edge of Time


Game yang dibuat oleh activision ini pastinya tidak akan mengecewakan penggemar spidey. Soalnya ada banyak kejutan baru yang menanti seperti story, costum, dll. Kalian bisa pre order game ini di Best-Buy dan akan mendapatkan kostum Big Time yang keliatan mirip sperti Tron

[/caption]



9. Forza Motorsport 4


Game bertema balapan ini kayaknya sudah bisa dinobatkan menjadi game racing terbaik tahun ini. Game ini lebih tambah menarik karena bisa dimainkan dengan kinect dan bisa merasakan bagaimana menyetir seperti di kehidupan nyata. Game ini wajib dibeli buat gamer yang suka sama balapan!

10 Game Paling Ditunggu di Bulan Oktober !!![/caption]

 



10. Dragon Ball Z: Ultimate Tenkaichi


Goku siap kembali dalam versi HD di game terbarunya ini. Game yang bertema 3D fighting ini pastinya akan menawarkan banyak karakter baru dan ada beberapa karakter lama yang ada disini. Dan game ini ada fitur baru yang namanya Hero mode! Kita bisa membuat karakter kita sendiri mulai dari rambut, pakaian, suara, dan fighting move sendiri ! Pasti penggemar dragon ball tidak sabar menunggu game ini

10 Game Paling Ditunggu di Bulan Oktober !!![/caption]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU