Film Indonesia Goes International? Sambut "Serbuan Maut"

Kalo film Indonesia kualitasnya setaraf ini semua, gak ada film-film Hollywood juga gak masalah! Ga percaya? Silahkan simak trailernya! (dan dengerin juga soundtracknya, gan... mantaff!)

Film Indonesia Goes International? Sambut "Serbuan Maut"

Bosan dengan film setan-setanan Indonesia?

Sukses dengan film Merantau membuat sang sutradara Gareth H. Evans segera membuat film aksi yang lebih menantang bertajuk Serbuan Maut. Untuk Scoring Musik film ini di garap oleh Mike Shinoda personel dari Linkin Park. Film tersebut hak distribusinya sudah dibeli oleh Sony Pictures Worldwide Acquisition, sehingga film ini bisa diputar di seluruh Amerika, Kanada, Inggris, Australia, Prancis, Jerman, Jepang, Cina, dan masih banyak negara lain-nya.

Serbuan Maut berkisah tentang pasukan khusus yang melakukan penyerbuan selama satu hari ke sebuah tempat bandar narkotika yang tidak tersentuh oleh aparat hukum. Dalam film ini akan menggabungkan beberapa seni beladiri di dalamnya. Seperti Silat, Judo dan Taekwondo. Rencananya sebelum diputar di tanah air film ini akan diikutkan dalam beberapa festival internasional sebelum akhirnya dirilis di Indonesia pada Januari 2012.

Ini merupakan suatu kebangaan bagi insan perfilman Indonesia, semoga saja dengan film ini perfilman Indonesia bisa bangkit dan menginspirasi para sutradara dan insan perfilman di Indonesia untuk membuat film yang bermutu tinggi dan Go International.

Saya pribadi sih ga heran kalo Indonesia punya Gareth Evans dan Iko Uwais. Tapi Mike Shinoda? Wogh! Gitu donk buat film bermutu Internasional! Jangan buat Film Hantu yang Low-Budget lagi! dan juga Jangan segan-segan merogo kocek kalo mau Go International!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU