Kalau kamu penggemar film-film karya Steven Spielberg, tentunya jangan sampai kelewatan film yang satu ini, The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn. Spielberg yang biasanya menghasilkan karya-karya film dengan menggunakan orang sungguhan sebagai pemainnya, kini mulai merambah ke dunia animasi. Apalagi dengan nama besar Peter Jackson sebagai produser tentunya film ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Film ini menceritakan tentang awal pertemuan Tintin (Jamie Bell) dengan Kapten Haddock (Andy Serkis) dan penemuannya tentang petunjuk harta nenek moyangnya, Sir Francis Haddock. Singkat cerita mereka pun berangkat untuk menemukan harta tersebut dengan perlindungan dari napi pelarian yang juga ingin menemukan harta karun tersebut seperti halnya Detektif Thomson (Nick Frost) dan Thompson (Simon Pegg).

Spielberg pun memasang nama-nama yang sudah familiar untuk pengisi suara The Adventures of Tintin seperti Jamie Bell (Jumper, King Kong), Andy Serkis (Rise of the Planet of the Apes, The Hobbit), Daniel Craig (Cowboys & Aliens, James Bond) dan Simon Pegg (Paul, Star Trek,Mission: Impossible – Ghost Protocol). The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn sendiri dijadwalkan akan tayang pada 23 Desember tahun ini dalam versi 2D dan 3D.

http://www.youtube.com/watch?v=D38EsaX_QTY

147 keseluruhan 1 dilihat hari ini