Judul : The Three Musketeers
Studio : Constantin Films / Impact Pictures
Distributor : Summit Entertainment
Release : 21 Oktober 2011
Pemain : Logan Lerman, Matthew Macfayden, Milla Jovovich

Entah ini sudah kali keberapa tiga pendekar legenda yang selalu menggunakan semboyan One For All, All For One ini mengunjungi layar lebar, baik dengan mengusung judul The Three Musketeers seperti versi 2011 ini, ataupun muncul dalam film lain seperti The Man in The Iron Mask. Salah satu adaptasi novel lawas tahun 1844 ini sepertinya masih menarik untuk diangkat ke layar lebar, tentu dengan mengikuti perkembangan zaman. Nah, yang menarik dalam versi 2011 ini, selain untuk pertama kalinya tiga pendekar legenda ini kembali ke layar lebar dengan mengusung visual 3D, film ini juga akan memiliki sedikit element steampunk. Beberapa nama tenar juga akan mengisi credits film ini, antara lain Logan Lerman (The Butterfly Effect, Gamer), Matthew Macfayden (Grindhouse, Robin Hood) dan si Alice dari serial Resident Evil (RE), Milla Jovovich.

Film ini mengisahkan abad ke 17, dimana pada saat itu tiga musketeer terkenal Athos, Aramis, dan Porthos berhasil mencuri sebuah desain pesawat. Namun kesuksesan tersebut tidak bertahan lama, karena partner mereka, Milady (Jovovich) rupanya sudah menawarkan desain tersebut kepad seorang kaya bernama Buckingham (Orlando Bloom). Disisi lain, seorang muda bernama D’Artagnan pergi ke Paris untuk mewujudkan mimpinya menjadi salah satu musketeer yang hebat. Penjualan tersebut ternyata memicu perselisihan antara Prancis dan Inggris, sehingga mau tidak mau ketiga musketeer tersebut harus berjuan bersama D’Artagnan untuk menyelesaikan misi yang diberikan. Bisakah mereka menjalankan misi tersebut dengan damai?

Untuk sutradara, pihak rumah produksi menunjuk Paul W.S Anderson yang sudah dikenal piawai dalam membesut serial RE. Tentu tidak mengherankan bukan, Anderson kembali mengajak Milla Jovovich untuk mengisi salah satu peran dalam film ini. Yap, selain karena akting Jovovich yang sudah memukau Anderson semenjak di RE, alasan lainnya mungkin pihak rumah produksi lebih senang mengontrak satu paket suami istri ini. Untuk soundtrack film ini, salah satu band yang digawangi Robbie Williams, Take That akan mengisinya dengan sebuah lagu yang berjudul When We Were Young. Oiya, beruntung bagi mereka yang tinggal di Jerman, karena mereka bisa menonton film ini lebih awal mulai tanggal 1 September 2011 yang lalu. Sebelum mengunjungi US (dan mungkin Indonesia) pada 21 Oktober, film berdurasi sekitar 110 menit ini akan terlebih dahulu mengunjungi Prancis dan Inggris pada 12 Oktober yang akan datang.

112 keseluruhan 2 dilihat hari ini