Vandaria akan punya dua event besar selama bulan Oktober ini. Yang pertama adalah tampil di Indonesia Bermain, kerja bareng Agate Studio dan Kummara, 22 dan 23 Oktober di Sabuga, Bandung.

Indonesia Bermain disebut-sebut sebagai game developer conference-nya Indonesia. Nantinya ada banyak pengembang game yang datang untuk diskusi dan sharing seputar proses dan industri game. Vandaria Wars, sebagai trading card game pertama dan satu-satunya di Indonesia, juga akan tampil dan berbagi visi, misi, dan semangatnya.

Selain Vandaria Wars, kamu juga bisa menemukan berbagai produk Vandaria lain. Ada Harta Vaeran dan Ratu Seribu Tahun, dua novel Vandaria Saga yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Selain itu juga ada ‘show off’ Linimasa (novel grafis) dan Vandaria Grace (video game) yang dibantu oleh teman-teman MAGATO.

Saya akan datang di acara tersebut dan siap untuk mendiskusikan segala sesuatu tentang Vandaria. Bersama saya juga akan hadir para ilustrator dan komikus hebat, seperti Yohan Power dan Azisa Noor. Hadir pula para Guildsman legendaris, seperti Jay Frost, Danang Maranello, dan Esqi.

Oh ya, bagi penggemar Vandaria Wars, kabarnya akan ada pre-rilis Zodiark, ekspansi terbaru Arcana Arc.

Sampai ketemu di Indonesia Bermain ya :)

49 keseluruhan 2 dilihat hari ini