Munculnya Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Eva Mendes dan Michelle Rodriguez di akhir film Fast Five (2011), membuat public penasaran dan pastinya menunggu-nunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Rumor pun muncul seputar film ini,  aktor laga Jason Statham digadang-gadang akan ikut meramaikan film Fast and Furious 6 dan 7 yang naskahnya telah selesai dibuat dan dalam waktu dekat ini akan memulai proses pengambilan gambarnya di Eropa.

Twitch menginformasikan bahwa Universal Pictures sedang dalam tahap negosiasi dengan Statham untuk mengajaknya bergabung dalam film keenam dan ketujuh dari Fast and Furious. Namun sampai berita ini dimuat, masih belum ada konfirmasi resmi baik dari pihak Universal Pictures  maupun Statham sendiri apakah ia menerima tawaran itu atau tidak.

Mungkin ini akan menjadi pekerjaan yang mudah bagi Statham, mengingat aktor berusia 44 tahun ini juga sering bermain dalam film yang mempertontonkan aksi kebut-kebutan seperti dalam trilogi Transporter di tahun 2002, 2004 dan 2008 serta Dead Race di tahun 2008.

Yang jadi pertanyaan, apakah para pemain Fast and Furious  akan kembali berkumpul lagi di sekuel terbarunya nanti? Jika ya, tentunya ini akan menjadi reuni bagi Statham dan Tyrese Gibson untuk kembali bermain bersama setelah film Dead Race.