Mainan Fourze.. Ikut Berseri LHO!!

SHF mengeluarkan mainan barunya!! Tentunya inilah giliran KR Fourze untuk unjuk gigi. Yang berbeda, mainan kali ini akan terbagi menjadi beberapa part yang dijual terpisah dengan harga yang tidaklah murah!! Hmm.. Penasaran seperti apa??? Yuk Lihat gambar dan baca infonya dimari..

Mainan Fourze.. Ikut Berseri LHO!!

Seri SHF dari Kamen Rider memang setiap kali muncul paling cepat diantara seri lainnya. Sekaligus kualitasnya memang bagus dan bisa diubah-ubah gayanya. Inilah yang membuat mainan Kamen Rider yang terakhir ini sangat layak untuk dikoleksi. Yap, benar mainan atau bisa dibilang figure dari Kamen Rider Fourze sudah bisa kamu pesan dari sekarang!! Berikut adalah gambarnya:

[/caption]

 

Gambar disamping ini merupakan SHF terbaru yang bisa kamu dapatkan hanya dengan 2.800 yen saja. SHF Kamen Rider Fourze base state ini akan dirilis pada tanggal 27 Januari 2012 nanti. Yah, untuk kamu-kamu yang sangat menggemari Kamen Rider, khusunya seri yang kali ini, barang yang keren ini bisa kamu pesan mulai dari sekarang.

 

SHF kali ini dilengkapi juga dengan switch module Rocket yang bisa kamu pasangkan di tangan kanan dan selain Rocket, kamu juga akan mendapatkan module Drill yang mana bisa kamu pasangkan di kaki kiri dari Kamen Rider Fourze ini sendiri.

Tentunya dengan memasangkan kedua switch tersebut, kamu bisa memasang SHF Fourze ini dengan gaya saat melakukan "Limit Break" sama persis pada seri televisinya. Menarik bukan?

Mainan Fourze.. Ikut Berseri LHO!![/caption]

Masih Merasa Kurang? Bagaimana Jika Ditambah Item Set?

Mainan Fourze.. Ikut Berseri LHO!![/caption]

Lho? Fourze kan memiliki 40 switch yang berbeda? Kok yang muncul di SHF cuma 2 module aja? Pertanyaan ini pasti muncul dibenak kalian bukan? Tenang saja, pihak Bandai sendiri akan merilis item set yang akan melengkapi module dari Kamen Rider Fourze sendiri lho.. Dalam SHF KR Fourze Module Set.01.  ini kamu akan mendapatkan item tambahan yang berupa:  module Magic Hand, module Radar, module Camera, dan module Launcher. Harga dari module set pertama ini sendiri tidaklah murah, 2.000 yen!! Dan item ini dirilis bersamaan dengan SHF Kamen Rider Fourze-nya.

Bikin Realistik Mainanmu Dengan Stand and Efect Set-nya!! 

Mainan Fourze.. Ikut Berseri LHO!![/caption]

Bagi kamu yang ingin menghias SHF Kamen Rider Fourze-mu, maka item yang bernama SHF KR Fourze Stand and Effect Set ini tidak boleh kamu lewatkan!! Betapa tidak, dengan membeli bundel ini, kamu akan mendapatkan sebuah stand SHF esklusif bertuliskan Kamen Rider Fourze diatasnya. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan item efek-efek yang berupa: ledakan yang bisa kamu pasangkan ke roket, dan dua lantai yang retak. Untuk bisa membuat pose yang realistik dan unik, item seharga 1.500 yen ini wajib kamu koleksi juga bersama dengan SHF Kamen Rider Fourze base state bukan?

Yah.. Kayaknya masih akan banyak add-on yang terjual terpisah lainnya selain tiga barang yang dirilis bersamaan ini. Mari kita tunggu saja.. :P

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU