Kisah Berlanjut Lagi Setelah Cybertron Musnah

Kelanjutan apa dari kisah Transformers?maka jawabn itu semua akan terjawab di game baru dari Transformers ini yang mengkisahkan demikian,mengingat kemarin film Dark of The Moon tidak terlalu sukses game ini sangat layak di tunggu-tunggu dan selalu di banggakan oleh pihak developer simak artikel berikut.

Kisah Berlanjut Lagi Setelah Cybertron Musnah

 

Pihak Activison pada hari yang lalu telah mengumumkan berita baru tentang game Transformers baru yang akan tetap di kembangkan oleh High Moon Studios yang tentunya juga mereka adalah pengembang game Transformers: War of Cybertron.

Judul terbaru untuk game Transformers baru ini yaitu Tranformers: Fall of Cybertron dan termasuk sekuel dari War of Cybertron dimana di game ini bersetting saat peperangan antar Autobots dan Decepticons berlanjut di Cybertron yang akhirnya memimpin kepada kehancuran dunia Cybertron dan kedua belah pihak pun terpaksa meninggalkan planet mereka.

Kisah Berlanjut Lagi Setelah Cybertron Musnah

Karena ini sekuel dari game sebelumnya game ini akan memiliki gaya visual yang hampir sama tetapi dengan banyaknya perubahan, baik dari segi ide, grafis dan fitur, pihak developer menyatakan bahwa game ini akan menjadi game succesor mereka di banding hanyalah sekuel biasa. High Moon pun mengatakan akan lebih merubah seluruhnya dari game sebelumnya dari segi gameplay, concept art, dan detil yang benar-benar berbeda. Dengan begitu developer pun menyatakan bahwa game ini adalah proyek istimewa mereka yang akan membuat para fans Tranformers ataupun bukan berdecak kagum.

Beberapa gambar game ini pun telah di tunjukkan dan akan menjadi cover bulan november dari Gameinformer dan mereka akan membahas details game ini sebanyak 12 halaman yang membahas gameplay,story,concept  art dan juga  fitur-fiturnya.Gameinformer juga telah menunjukkan cover majalah mereka mendatang yang menunjukkan Optimus sedang bertarung dengan robot dinosaurus dari Decepticons, Grimlock di suatu tempat yang futuristik seperti Cybertron.

Kisah Berlanjut Lagi Setelah Cybertron Musnah[/caption]

Gambar yang kedua menampilkan adegan Optimus sedang mengangkat Bumblebee yang sepertinya sudah mati atau mungkin hanya sekarat:

Kisah Berlanjut Lagi Setelah Cybertron Musnah[/caption]

Details lebih lanjut yaitu Activision telah mengumumkan bahwa game ini akan rilis untuk platform PS3 dan Xbox360 pada tahun depan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU