stdClass Object ( [error] => stdClass Object ( [message] => (#4) Application request limit reached [type] => OAuthException [code] => 4 ) ) fb : 0 tw : 0 pt : 0 in :

15

post meta:15result : postmeta old
SocialPresence

Hokage Pertama dan Kedua akan Playable dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations


Judul Game : Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations
Dev / Pub : CyberConnect2 / Namco Bandai Games America
Tanggal Rilis : Spring 2012
Genre : 2D Fighting
Platform : Xbox 360, PlayStation 3

Setelah kita melihat penampilan perdana First Hokage (Hashirama Senju) dan Second Hokage (Tobirama Senju) dalam game Naruto: Ultimate Ninja 3, kedua Hokage tersebut hadir kembali pada tahun 2008 dalam game  Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm namun bukan sebagai playable karakter tetapi hanya sebagai support karakter dan tentu saja sangat mengecewakan penggemar karakter ini. Bahkan dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2 kita pun sama sekali tidak dapat menemukan penampilan para Hokage tersebut di game ini.

Beberapa saat lalu dalam Shonen Jump diumumkan bahwa kedua karakter Hokage kakak beradik pengendali elemen kayu dan air ini akan kembali hadir dan playable dalam  Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations menemani cucu dari Hokage pertama dan merupakan Hokage kelima, Tsunade dan pemilik DNA dari Hokage pertama, Yamato. Hal ini tentu saja sangat menggembirakan para penggemar karakter dan serial Ninja Storm tersebut dan sekaligus menambah puluhan rooster karakter yang akan hadir untuk game ini.

Selain itu dikonfirmasikan juga bahwa dalam game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations akan mendukung fitur online sehingga kita dapat saling bertarung secara online dengan para pemain  dari seluruh belahan dunia. Chunin Exam Stadium dan Top of the Lookout Tower dari Naruto: Ultimate Ninja Storm 1 juga kembali hadir dalam game ini. (Steven)


Tags: , , , , ,
Kategori: GAME