6 Pesan Sensual Tersembunyi dalam Kartun Disney [ Semi NSFW ]

Animator kadang tergoda untuk menyisipkan pesan tidak senonoh dalam film yang dibuatnya, tidak terkecuali film anak anak buatan Disney, yuk lanjut

6 Pesan Sensual Tersembunyi dalam Kartun Disney [ Semi NSFW ]

Kartun Disney merupakan salah satu favorit dari penulis seperti layaknya sebagian besar orang dewasa dan anak anak lain di dunia. Karena hal ini beberapa artis film ( kartunis atau musisi ) kadang tergoda untuk memberikan pesan tidak senonoh yang diselipkan dalam beberapa frame dalam film karyanya. Namun berkat kecanggihan teknologi dan jutaan pemirsa yang punya remote control, pesan tersebut terbongkar. Dalam artikel ini akan ditunjukkan 6 pesan sensual tersembunyi yang sudah terbongkar (sampai saat ini ).

 

6. Little Mermaid


6 Pesan Sensual Tersembunyi dalam Kartun Disney [ Semi NSFW ][/caption]

Little Mermaid juga tidak luput dari keisengan animator Disney, Scene diatas bisa terlihat pada saat Ursula (penyihir jahat) berusaha menikahi Eric Sang Pangeran dengan memanfaatkan suara Ariel yang sudah dicuri olehnya. Dalam edisi remastered, scene tersebut dihapus dan diperbaiki ( sebelah kanan ).

 

5. Jessica Rabbit


6 Pesan Sensual Tersembunyi dalam Kartun Disney [ Semi NSFW ][/caption]

 

Who framed Roger Rabbit's Jessica Rabbit merupakan film kombinasi antara animasi dan aktor sungguhan yang memenangkan oscar pada tahun 1988, film ini bercerita mengenai roger rabbit (suami Jesica Rabbit) yang dijebak dalam sebuah kasus pembunuhan. Frame diatas terjadi pada saat Jesica dan Bob Hoskin ( Detektif ) akan menabrak tiang lampu di tepi jalan. Scene selanjutnya adalah Jessica terlempar dari mobil dan pada saat akan jatuh tersingkap gaunnya serta menyingkapkan bagian tersembunyi yang diselipkan oleh animatornya (yang mesum). Herannya scene ini lolos dari lembaga sensor dan memberikan rating untuk ditonton siapa saja dalam beberapa negara.

 

4. The Rude Rescuer


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=YzNXgk5eWGg

Mungkin tidak banyak yang pernah menonton film ini karena versi pertamanya ditayangkan pada tahun 1977, walaupun demikian scene yang tersembunyi dalam film ini cukup untuk membuat penulis menelan jakunnya. Dalam petualangan Bernard dan Bianca dalam kaleng sardin terbang melewati kota, salah satu frame menunjukkan perempuan yang sedang mengganti bajunya dan tentu saja bertelanjang dada...errr

3. Aladdin


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=p4piZV5wPrw

Film favorit penulis ini tentu saja sudah pernah ditonton oleh hampir semua pembaca duniaku.net, film yang mengisahkan salah satu cerita dari cerita 1001 malam ini berkisah mengenai petualangan Aladdin ( pencuri di pasar ) yang jatuh cinta dengan putri Jasmine melawan penesehat kerajaan yang jahat. Tidak luput dari keisengan animator Disney dalam film lainnya, dalam animasi ini tersisip pesan tersembunyi yang terdengar seperti "Good Teenager Take Off Your Clothes". Pesan tersembunyi ini dapat didengarkan dalam video klip diatas.

2. The Lion King


6 Pesan Sensual Tersembunyi dalam Kartun Disney [ Semi NSFW ][/caption]

Merupakan salah satu film karya Disney yang monumental, The Lion King ini berkisah mengenai perjalanan hidup anak singa yang terbuang akibat penghianatan salah satu anggota keluarganya. Scene sensual muncul pada saat Simba istirahat setelah berpetualang dengan rekan rekan beda spesiesnya.  Disney beralasan sebenarnya awan yang tertulis adalah SFX bukan SEX seperti ditandai dengan garis merah diatas. Mana yang lebih masuk akal tentu saja pembaca duniakunet yang memutuskan.

 

1. Little Mermaid


6 Pesan Sensual Tersembunyi dalam Kartun Disney [ Semi NSFW ][/caption]

Selain entry pada nomor 6, gambar sensual dalam film Little Mermaid juga  dapat ditemukan dalam scene istana raja saat Ariel bertemu Ursula pertama kalinya. Kali ini entah karena animatornya terburu buru atau memang disengaja, tapi  citra tersebut sangat mudah untuk dikenali mata awas pemirsanya. Dalam rilis selanjutnya objek mirip penis tersebut dihilangkan dan diganti dengan tower yang lebih persegi.

via : listverse.com dan imdb.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU