Smurfs' Village Mensmurf Android

Hola penggemar Smurf, mari kita sama-sama mensmurf game ini sehingga nantinya kita bisa bersmurf-ria. Tapi awas jangan sampai kau terlalu tersmurf olehnya, karena nanti kau bisa jadi smurf. Itu smurf sekali. Hahaha!!

Smurfs' Village Mensmurf Android

Bersamaan dengan dirilisnya film Smurf di layar lebar, Capcom dan Beeline turut merilis Smurfs' Village ke Android.

Smurfs' Village Mensmurf Android

Smurfs' Village adalah salah satu game tersukses di platform iOS. Didownload lebih dari 15 juta dan dianggap sebagai aplikasi AppStore terlaris di hampir 70 negara. Tentu saja kehadirannya di Android membuat girang pemilik Android yang belum pernah menjajal game ini sebelumnya.

Smurfs' Village Mensmurf AndroidSaya sendiri sempat mencoba game ini setengah tahun lalu di iPad. Impresi saya... sangat adiktif! Game freemium ini menggabungkan beberapa aspek menarik dari berbagai game sejenis. Kamu mengelola desa Smurf, bercocok tanam untuk menambah resource, ditambah memainkan beberapa mini game yang seru, dan semuanya dibungkus dengan visual Smurf yang sangat khas!

Tentu saja saya langsung mendownload Smurfs' Village untuk Android ini. Dan edannya, saya benar-benar kecanduan. Sori Gears of War 3, saya lebih sering mengecek ladang jagung saya dibanding menyelesaikan Campaign Marcus dkk (yang masih stuck di chapter 3).

Bahkan saya rela 'dibohongi' dengan membeli Smurfberry seharga $9.99 (buset, itu lebih mahal dibanding aplikasi Action Snap Premium + Paper Camera). Bukan sekali! Dua kali, malah (dan saya masih menimbang-nimbang apakah perlu beli lagi).

Beberapa item premium yang ditawarkan memang sangat menggoda. Tengok saja Smurfette, yang sialnya hanya 'free' pada saat Valentine awal tahun kemarin di iOS. Hmm, mungkin juga tiap Valentine, tapi itu masih tahun depan! Kemudian juga ada Farmer Smurf yang bisa meningkatkan hasil tanamanmu. Juga Harvest Wagon, yang membuat kamu bisa menanam jagung emas untuk profit!

Memang Smurfs' Village yang dirilis di Android ini ketinggalan patch hampir setahun dibanding versi iOS-nya. Di Android, kamu baru bisa mendapatkan versi 1.0, sedangkan untuk iOS, Smurfs' Village sudah mencapai patch 1.1.0. Meski demikian, versi 1.0 ini sudah cukup kompleks dan dalam. Yang pasti cukup adiktif! Hmm, mungkin besok saya akan ulas seputar versi-versi Smurfs' Village ini.

Kalau kamu punya Android, suka game gratisan, dan suka Smurf. Yuk, install game ini. Jangan lupa, jadilah tetangga saya. Nanti saya akan kunjungi desamu dan berbagi hadiah. Add Facebook saya di facebook.com/kingrand. Jangan lupa, perkenalkan dirimu sebagai 'Tetangga Smurfs' Village' sebelum meng-add saya sebagai teman.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU