Gravity Rush, Kendalikan Gravitasi Dengan Tanganmu

Gravity Rush atau yang sebelumnya berjudul Gravity Daze untuk versi Jepangnya, merupakan salah satu game yang dikembangkan untuk PS Vita.

Gravity Rush, Kendalikan Gravitasi Dengan Tanganmu

Dev. / Pub.: SCE Japan Studio / Sony Computer Entertainment

Release Date: 12 Juni 2012

Platform : PS Vita

Genre : Action Adventure

Gravity Rush, Kendalikan Gravitasi Dengan Tanganmu

Gravity Rush atau yang sebelumnya berjudul Gravity Daze untuk versi Jepangnya, merupakan salah satu game yang dikembangkan untuk PS Vita. Game ini disutradarai oleh Keiichiro Toyama yang dikenal sebagai pencipta game survival horror, Silent Hill. Seperti yang didemokan pada TGS lalu, inti dari permainan game ini adalah kamu bisa memanipulasi grafitasi untuk mengatur dan memilih arah gerakmu dalam game.

Gravity Rush bersetting pada suatu kota melayang bernama Hekseville. Sang protagonis utamanya merupakan gadis yang hilang ingatan bernama Gravity Kitten atau disebut Kat. Game ini memiliki fitur Gravity Change dimana akan aktif jika kamu memencet tombol R. Setelah kamu mengaktifkannya, permainan akan berlangsung pada status zero-gravity dan untuk mengatur kameranya hanya dengan memiringkan Vita.

Dengan menekan R lagi, gravitasi akan kembali normal sesuai dengan sudut pandang kameramu. Kamu bisa mengunakan fitur ini untuk terbang atau jalan melewati dinding, atau kamu juga bisa melakukan aksi seperti Gravity Kick yang berguna dalam pertarungan.

Gravity Rush ini telah dikembangkan oleh Sony, tetapi nampaknya game ini tidak akan dirilis bersamaan dengan peluncuran Vita karena tanggal perilisannya masih belum dikonfirmasikan.

[youtube_embed id="Cnrba7VeNPY"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU