A KNIGHT in an "Expensive" Shining Armour!

BlackBerry Knight yang sebelumnya dirumorkan menjadi varian mewah dari Dakota, akhirnya resmi dikonfirmasikan... Disebut Blackberry Porsche Design P9981, dan harganya lebih mahal dari iPhone 4S!!

A KNIGHT in an "Expensive" Shining Armour!

A KNIGHT in an Expensive Shining Armour!

Seperti yang pernah kami beritakan awal September lalu, ada penampakan BlackBerry baru yang desainnya keluar dari pakem. Dan kemarin, dalam sebuah event yang digelar di Dubai, BlackBerry yang bekerjasama dengan Porsche Design resmi mengkonfirmasikan Blackberry Porsche Design P9981. Dan seperti yang diduga sebelumnya, BlackBerry baru ini sebenarnya varian lain Bold Touch 9900, namun dengan polesan spesial dari Porsche Design.

A KNIGHT in an Expensive Shining Armour!

Mendapatkan ubahan desain besar-besaran, kamu hampir tidak mengenali wujud aslinya sebagai Bold Touch 9900 alias Dakota. Keseluruhan badan di depannya kini terbuat dari stainless steel, sedangkan casing belakangnya dilapisi kulit yang mencegah selip ketika menggenggamnya. Dan walaupun dibuat berdasarkan Dakota, namun P9981 ini justru mendapatkan prosesor QC8655 yang diturunkan kecepatannya menjadi 1GHz. Sedangkan lainnya tetap, 1GB RAM, 8GB internal storage, kamera 5 megapixel dengan kemampuan merekam video HD 720p.

A KNIGHT in an Expensive Shining Armour!

Dan seperri Dakota, P9981 ini menjalankan BlackBerry OS 7, namun dengan sedikit polesan Porsche Design. Hasilnya, kamu mendapatkan ikon dan font yang berbeda dibandingkan tipikal OS 7. Dan untuk penampilan ekslusif serta theme yang tampil beda tersebut, kamu perlu merogoh kocek hingga $2,000 untuk bisa menikmatinya. Rencananya baru muncul akhir tahun ini di toko-toko Porsche Design.

A KNIGHT in an Expensive Shining Armour!

ARTIKEL TERBARU