WWE '12: Semakin Lengkap dengan Ring Creation Tool!

Mungkin banyak yang menganggap bahwa franchise game gulat terbaik ini minim inovasi di tiap tahunnya. Namun jangan salah, kali ini WWE '12 akan hadir dengan inovasi yang mungkin akan membuat orang berdecak kagum: kustomisasi ring! Eits, tunggu dulu. Bukan hanya itu saja lho inovasinya. Penasaran?

WWE '12: Semakin Lengkap dengan Ring Creation Tool!

WWE '12: Semakin Lengkap dengan Ring Creation Tool!

Dev / Pub

Genre : Wrestling

Platform : X360 PS3 Wii

Tanggal Rilis : 22 November 2011

Setelah bertahun-tahun hanya memberikan update yang biasa-biasa saja, maka tahun ini Yuke’s membawa WWE ’12 dengan dipersenjatai dengan update yang mereka sebut sebagai update terbesar dalam sejarah game WWE. Untuk jumlah roster dan tipe permainan memang tidak ada yang mengalahkan seri WWE. Tercatat, dalam WWE ’12 ini kamu bisa memilih dari sekitar 70 pegulat untuk dimainkan dalam 80 tipe permainan yang berbeda.  Lantas dimana update terbesar game ini?

Kustomisasi memang bukan hal yang baru di WWE ’12. Namun Yuke’s rupanya mendengarkan dengan baik aspirasi para penggemarnya yang menginginkan fitur kustomisasi untuk Ring dengan menghadirkan sebuah fitur bernama Ring Creation Tool dalam game ini. Kamu bisa mengkreasi sendiri ring yang kamu sukai, mulai dari tipe ring, billboard, hingga meja juri pun bisa kamu bisa kustomisasi! Kreatifitas kamu akan semakin terasah dalam fitur ini, dimana kamu juga bisa mengkustomisasinya dengan gambar hasil kreasi kamu sendiri, yang nantinya desain ring ini bisa saling kamu bagikan kepada pemain lainnya secara online.

Namun bukan hanya Ring Creation Tool yang cukup menarik perhatian dalam seri kali ini. Yuke’s mengatakan bahwa mereka mengembangkan engine animasi baru yang bisa membuat pertarungan di ring serasa lebih hidup, termasuk efek-efek yang terjadi didalam ring pada saat terjadi benturan atau bantingan antar pegulat. Penggemar game fighting macam Street Fighter atau Tekken mungkin akan menyukai sebuah fitur baru yang disebut dengan revenge-style meter. Meter ini bisa kamu gunakan saat terdesak, untuk melancarkan serangan balik. Jika kamu bisa melakukan minimal tiga kombo dalam sebuah serangan balik, maka kamu bisa melakukan jurus finishing pada saat itu juga. Penampilan karakter juga dijanjikan lebih dipoles lagi sehingga akan lebih mirip dengan karakter aslinya. Dengan semua update ini, kita tunggu saja apakah game ini bisa menjadi salah satu seri terbaik yang dimiliki oleh franchise WWE.

WWE '12: Semakin Lengkap dengan Ring Creation Tool!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU